iklan jual beli mobil

Yamaha Gear 125 Banyak Dipuji Penggunanya, Ternyata Karena Ini

  • Yamaha STSJ mendapat banyak komentrar positif dari para pengguna Yamaha Gear 125.


Otojatim.com -
Yamaha Gear 125 menuai komentar positif dari para penggunanya. Beberapa diantaranya diterima oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara terhadap Yamaha Gear 125. 

“Respon positif itu banyak berasal dari kaum wanita yang  rata-rata menyukai Yamaha Gear 125 karena praktis untuk dikendarai sehari-hari. Bagi wanita yang memiliki gaya hidup aktif, dibutuhkan motor yang ramping, ringan, dan gesit. Maka dari itu Yamaha Gear 125 bisa menjadi solusi,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Selain body motor yang ramping, pertimbangan para wanita memilih Gear 125 adalah karena fitur-fiturnya lengkap dan harga terjangkau.

Sebagai motor matic multiguna, fitur-fitur pada Gear 125 memang mengedepankan fungsionalitas. Salah satu andalannya adalah electric power socket yang berfungsi untuk mengisi daya pada ponsel, dan Double hook untuk memudahkan konsumen dalam membawa barang bawaan.

Diandra (29), seorang Karyawan Swasta asal Surabaya, menggunakan Gear 125 untuk menemani mobilitasnya yang tinggi. Wanita dengan postur tubuh 160 cm ini mengaku senang dengan bentuk Gear 125 yang ramping sehingga nyaman dibawa melibas kemacetan. 

“Saya menggunakan sepeda motor itu hampir setiap hari untuk melakukan aktivitas. Jadi memang membutuhkan motor yang sesuai dengan postur tubuh saya namun tetap gesit dijalan. Motor ini juga punya tenaga yang tangguh, jadi kalo melewati tanjakan, atau berbagai medan jalan tetap bisa diandalkan,” ungkap Diandra.

Gear 125 dibekali mesin Blue Core 125 cc dengan Teknologi Smart Motor Generator (SMG), sehingga suara yang dihasilkan lebih halus, irit bahan bakar, bertenaga, serta anda. Berkendara makin menyenangkan dengan kehadiran eco indicator, sehingga berkendara semakin menyenangkan. 
LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi