iklan castrol

IIMS Surabaya 2024 Segera Digelar Pekan Depan, Ada Ari Lasso dan Yura Yunita

  • Setelah sukses di Jakarta, event pameran otomotif tahunan, Indonesia International Motor Show (IIMS), akan segera dihelat di Surabaya. Puluhan merek mobil dan motor terkenal, beserta aksesorinya bakal hadir menyapa pengunjung.


Surabaya, Otojatim.com Dyandra Promosindo segera gelar Indonesia International Motor Show (IIMS) di Surabaya pada 29 Mei hingga 2 Juni 2024 mendatang, tepatnya di Grand City Convex.

Mengusung tema "Your Infinite Autotainment Experience”, Dyandra tak hanya akan menyajikan pameran otomotif, tapi juga konser musik dan berbagai program menarik lainnya seperti: Artomotive, Auto Slalom, Car Contest & Meet Up, Community Gathering, EV Experience, Fun Rally, Historide, Push Bike, Special Guest Car, dan Stuntwars. Tersedia juga area foodcourt yang menyajikan berbagai kuliner khas Surabaya.

Sederet merek kendaraan konvensional dan listrik akan menampilkan produk unggukan mereka di sana. Sebut saja BYD, Chery, Daihatsu, Honda, Mini Cooper, Morris Garage, Seres, Subaru, Toyota, Suzuki, dan Wuling.

Tak ketinggalan motor-motor dari Aprilia, Benelli, Gasgas, Husqvarna, KTM, Keeway, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, dan Vespa.

Sementara itu, kendaraan listrik Alva Auto, Pacific E-Series, United E-Motor, Volta, dan ZPT Electric Vehicle juga memeriahkan.

Area test drive juga tersedia sehingga pengunjung dapat mencoba langsung kendaraan dambaan mereka.

“IIMS Surabaya 2024 tidak hanya sekedar pameran otomotif, tetapi juga merayakan inovasi dan gaya hidup otomotif yang semakin berkembang. Kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang luar biasa dan berkesan bagi semua pengunjung, dengan berbagai acara dan program yang menarik dan interaktif. IIMS akan menjadi platform untuk memperkuat komunitas otomotif di Surabaya dan sekitarnya, serta menginspirasi lebih banyak orang untuk mengeksplorasi dunia otomotif," kata Rudi MF, selaku tim penyelenggara acara.

Setiap harinya, IIMMS 2024 Surabaya akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB dengan tiket seharga Rp 10.000.


IIMS Surabaya 2024 juga berkolaborasi dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon), PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), dan didukung oleh MUFG Bank Ltd (MUFG) sebagai Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner, serta momobil dan momotor sebagai Official Trade-In Partner.

“Ini tahun ketiga kami memberi dukungan pada IIMS Surabaya yang semakin menegaskan komitmen kami untuk mendukung industri otomotif Indonesia. Sebagai grup finansial yang terus berkembang, Danamon menawarkan berbagai solusi kebutuhan finansial dari ekosistem industri otomotif Indonesia dari hulu ke hilir, bersama dengan Adira Finance sebagai anak perusahaan, dan MUFG sebagai induk perusahaan," kata Irene Sri Redjeki, Regional Corporate Officer, PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Adapun promo yang ditawarkan Danamon selama pameran berlangsung antaranya bunga spesial untuk KPM Prima bersama Adira Finance serta kesempatan untuk hemat hingga 100% untuk tiket masuk pameran dan tiket IIMS Infinite Live dan IIMS Infinite Show, belanja aksesoris kendaraan, hingga untuk jajan makanan dan minuman.
 
Sementara Adira Finance secara khusus menghadirkan solusi pembiayaan seperti: bunga spesial, fasilitas persetujuan di tempat, cashbacktrade-in, hingga program undian Umrah Untuk Sahabat dan program HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas).

Tak hanya produk otomotif, Adira Finance juga membiayai produk non otomotif seperti sepeda  listrik, umrah, hingga pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB.

PLN Indonesia juga turut mendukung IIMS Surabaya 2024 dengan memperkenalkan universal charger SPKLU (Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum) yang bisa digunakan untuk semua jenis kendaraan listrik di area EV Experience.
 
Salah satu acara paling ditunggu, yakni IIMS Infinite Live, akan berlangsung pada 1 Juni 2024 dengan penampilan Ari Lasso, dan 2 Juni 2024 oleh Yura Yunita.

Tiket IIMS Surabaya dan IIMS Infinite Live sudah bisa dibeli di https://indonesianmotorshow.com/iims-surabaya/buy-ticket, atau on the spot saat acara berlangsung. 

Sebagai rangkaian pre-event IIMS 2025, Dyandra juga akan menggelar Holiday on Wheels: East Java  Cruising, yakni road trip dari Jakarta hingga berbagai destinasi wisata di Surabaya dan Malang yang dilakukan oleh para penyelenggara menggunakan unit unggulan dari APM yang nantinya akan ditampilkan pada  IIMS Surabaya 2024.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram @dyandrapromosindo, @iims_sub, dan @iimsinfinitelive.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi