iklan jual beli mobil

NETA V-II Hadir di PEVS 2024, SUV Listrik Canggih Harga Terjangkau

PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 NETA V-II

 Otojatim.com - PT NETA Auto Indonesia, distributor resmi mobil listrik terkemuka di Indonesia, menghadirkan SUV listrik pintar dan stylish terbaru mereka, NETA V-II, dalam acara PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. Berlangsung di JIEXPO Kemayoran Hall C3 dari 30 April hingga 5 Mei 2024, NETA V-II mencuri perhatian pengunjung dengan desainnya yang modern dan teknologi canggih.


NETA V-II hadir dengan desain eksterior yang simpel, elegan, dan youthful. Dilengkapi Starlight grille, Galaxy Electroplating Trim, LED Headlight, dan 16” Alloy Wheel, NETA V-II memancarkan aura sporty dan modern. SUV ini tersedia dalam 4 pilihan warna menarik: Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey.


Interior NETA V-II tak kalah memukau dengan tiga varian warna yang menyesuaikan warna eksterior, yaitu Optical White, Mist Blue, dan Classic Black. Jok kulit premium dan setir, armrest depan tengah, dan sentuhan futuristik seperti Buttonless Cockpit, Keyless Entry & Touchless Start, Wireless Phone Charging, dan High-Resolution 14,6 inch Central Control Screen, memberikan kenyamanan maksimal bagi pengemudi dan penumpang. Kapasitas bagasi yang besar (335L, dapat diperluas hingga 588L) menjadikannya ideal untuk perjalanan bersama keluarga atau teman.

Desain Modern dan Teknologi Canggih NETA V-II

NETA V-II dilengkapi dengan berbagai teknologi pintar yang menghadirkan pengalaman berkendara aman dan nyaman. 9 fungsi Advanced Driver Assistance System (ADAS) seperti Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Front Vehicle Start Alert (FSA), Full-speed Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Integrated Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), dan High Beam Assist (HBA) memastikan keselamatan pengemudi dan penumpang.


NETA V-II ditawarkan dengan harga pre-book mulai dari Rp 200 jutaan untuk varian tertinggi. Konsumen dapat melakukan pre-booking di PEVS 2024 dengan uang tanda jadi Rp 5 juta. Berbagai keuntungan menarik menanti, seperti Lucky Dip dengan hadiah Iphone 15 Pro, Smart TV 55”, Redmi Note 13 Pro, Golden Bar, dan Voucher MAP.


NETA juga menghadirkan Special Pre-Book Promo dengan Lifetime Warranty, Saldo PLN Mobile, dan Free Wall Charger bagi konsumen yang melakukan pemesanan NETA V maupun NETA V-II.

FLYER NETA Pre-Booking

NETA telah berhasil memasarkan lebih dari 400.000 unit di pasar lokal China dan Internasional. Kini, NETA fokus untuk memperluas jangkauannya di Indonesia dengan perakitan lokal secara CKD dan meningkatkan komponen lokal. NETA V-II merupakan bukti komitmen NETA untuk menghadirkan mobil listrik canggih, berkualitas, dan pintar bagi masyarakat Indonesia.


“NETA V-II adalah jawaban bagi kebutuhan masyarakat Indonesia akan mobil listrik yang stylish, aman, dan nyaman untuk menemani perjalanan mereka di masa depan,” ujar Yusuf Anshori, Brand & Marketing Director PT NETA Auto Indonesia.

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi