iklan jual beli mobil

Meski Sudah Tutup di Indonesia, Peugeot Tetap Layani Garansi, Servis, dan Perbaikan

  • Meski sudah menghentikan penjualannya di Indonesia, Peugeot tetap menjamin layanan aftersales yang prima bagi para konsumennya.

Jakarta, Otojatim.com - Pada 1 Mei 2024 lalu, Stellantis, selaku prinsipal kendaraan Peugeot di Indonesia, mengumumkan secara resmi bahwa Peugeot menghentikan penjualannya di Tanah Air.


Meski begitu, layanan after sales ke konsumen masih terus berjalan. Pengguna kendaraan Peugeot tetap bisa melakukan perawatan atau perbaikan di jaringan resmi Astra Peugeot ataupun di Group Astra lainnya yang ditunjuk.


Pemilik Peugeot SUV 3008, 5008 dan 2008 berhak mendapatkan layanan service berkala gratis (Peugeot Maintenance Package). Pelanggan dengan kendaraan Peugeot tipe lainnya juga tetap akan dilayani dengan kualitas terbaik.


Warranty 5 tahun/100.000 km (mana tercapai lebih dulu) untuk kendaraan Peugeot tipe SUV 3008 dan 5008 serta 3 tahun/60.000 km (mana tercapai lebih dulu) untuk Peugeot tipe SUV 2008 juga tetap berlaku di bengkel resmi Astra Peugeot dan juga bengkel di jaringan Group Astra lainnya yang ditunjuk. 

Tak ketinggalan, layanan 24 jam Emergency Roadside Assistance selama 5 tahun dari Astraworld dan Home Service juga masih berlaku untuk menjadi alternatif pilihan bagi konsumen.


“Jaminan after sales  Astra Peugeot ini menjadi nilai tersendiri. Inilah komitmen kami untuk konsumen di Indonesia. Layanan terbaik tetap kami berikan ke konsumen tanpa pengecualian,” kata Fadjar Tjendikia,  Peugeot Aftersales Service Head.


Astra Peugeot memberikan layanan di bengkel resminya yang ada di Jakarta, Solo, dan Surabaya.


"Konsumen yang memiliki kendaraan Peugeot tidak perlu khawatir untuk perawatan, perbaikan serta ketersediaan spare part, karena Astra Peugeot masih menjaminnya," tutup Fadjar.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi