iklan jual beli mobil

MPM Honda Jatim Siap Sediakan Bale Santai Honda untuk Pemudik Lebaran

bale santai honda


Surabaya, Otojatim.com - Musim mudik Lebaran Idul Fitri 2024 menjadi momen penting bagi pemudik di Jawa Timur. PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda di wilayah Jatim & NTT, kembali hadir untuk mendukung pemudik dengan menghadirkan Bale Santai Honda (BSH).

"MPM Honda Jatim berkomitmen untuk memastikan momen mudik dan Lebaran menjadi lebih mudah dan nyaman bagi pemudik dengan menyediakan layanan Bale Santai Honda (BSH)," kata Satyo Prahnowo, HC3 Head MPM Honda Jatim.

Layanan BSH tersedia di beberapa titik strategis di Jawa Timur, antara lain di Desa Sidorejo, Saradan Madiun, SPBU Ngebruk Kecamatan Sumber Pucung Malang, dan Rest Area Utama Raya Kecamatan Banyuglugur Situbondo. BSH akan beroperasi mulai tanggal 06 hingga 14 April 2024, dengan layanan 24 jam.

Fasilitas yang tersedia di BSH mencakup ruang istirahat ber-AC, Wi-Fi, mushola, alat pijat elektrik, TV Cable, Pemeriksaan Kesehatan, serta makanan dan minuman ringan gratis.

Selain itu, tersedia juga layanan Pos AHASS Siaga+, di mana mekanik Honda akan siap membantu pemudik dengan layanan Free Safety Check, Free Konsultasi Motor, Free Jasa Penggantian Pekerjaan Light Repair, Unit Layanan Antar Jemput (Emergency), Honda Care, dan diskon pembelian spare part hingga 20%. Layanan ini akan tersedia mulai tanggal 05 hingga 15 April 2024, dari jam 07.30 hingga 17.00 WIB.

BSH juga menjadi tempat berkumpulnya komunitas Honda dari sekitar lokasi BSH, yang akan mengadakan kegiatan sosial seperti pembagian takjil, tausiah, dan edukasi #Cari_Aman saat berkendara di jalan.

"Pemudik diharapkan dapat memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan. Informasi lokasi Bale Santai Honda dapat ditemukan melalui aplikasi Brompit," tutup Satyo.(*)

 

Ikuti berita Honda dari Google News

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi