iklan jual beli mobil

Kompetisi Honda Safety Riding Regional 2024: Penyisihan untuk Event Nasional, Inilah Juaranya

Peserta kompetisi Safety Riding Honda tahun 2024 sedang bersemangat mengikuti uji keterampilan


Otojatim.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) mengadakan pelatihan dan kompetisi Regional Instruktur Safety Riding Advisor Community 2024 di MPM Safety Riding Center, Sedati, Sidoarjo (28/4).

Acara ini diikuti oleh 85 bikers dari berbagai komunitas Honda, termasuk 15 peserta perempuan dan 70 peserta laki-laki, yang siap menguji pengetahuan dan kemampuan mereka dalam keselamatan berkendara.

Kompetisi digelar untuk meningkatkan kemampuan dan pemahaman anggota komunitas Honda, khususnya di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Malang dan sekitarnya, sebagai advisor safety riding Honda dan role model keselamatan berkendara di jalan.

Ada dua kategori kelas yang dibuka: Advisor Komunitas Keselamatan Berkendara kelas Sport untuk komunitas laki-laki, dan Advisor Komunitas Keselamatan Berkendara kelas Matic untuk komunitas perempuan.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri,  kami ajak komunitas Honda untuk berkontribusi aktif mengkampanyekan dan memperkuat image Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman di Masyakarat umum. Harapannya, kegiatan ini menjadi wadah bagi anggota komunitas Honda dalam bidang ketrampilan mengendarai sepeda motor dan keselamatan berkendara,“ kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Kompetisi Regional Instruktur Safety Riding Advisor Community 2024 terdiri dari dua jenis tes, yakni tes teori dan tes praktik di lapangan. Setelah melalui tahap finalisasi, akan dipilih 3 perwakilan yang akan mewakili pada Kompetisi Safety Riding Advisor tingkat Nasional 2024 yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Para juara kompetisi Safety Riding Honda Regional 2024 merayakan kemenangan mereka dengan penuh antusiasme

Peserta yang terpilih akan mengikuti pelatihan untuk persiapan menuju kompetisi Nasional 2024. Berikut adalah para juara dari kategori Community Advisor Sport dan komentarnya:
  1. Kurniawan Agus Purnomo dari Komunitas Koentoel Soerobojo: "Semoga di depan bisa jadi juara nasional. Tahun lalu hanya ikut latihan dan tahun ini bisa menang."
  2. Bambang Heru Nugroho dari Komunitas Koentoel Soerobojo: "Alhamdulillah tidak menyangka bisa juara 2. Tetap latihan untuk bisa juara."
  3. Christian Alexsandro dari Komunitas Surabaya BeAT Club: "Pesaingnya kuat, siapa yang tenang bisa juara. Dan senang bisa menang."

Sementara itu, para juara dari kategori Community Advisor Matic adalah:
  1. Annah Septiani dari Komunitas Honda Vario Club Sidoarjo: "Senang bisa juara. Ini keikutsertaan kedua. Pertama tahun lalu dan sekarang bisa juara."
  2. Ferrina Eky Prasanti dari Komunitas Jember Beat Club: "Bisa mengasah skill dan senang bisa menang. Sebelum Covid pernah ikut."

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi