iklan jual beli mobil

Astra UD Trucks Siaga 24 Jam Mudik Lebaran. Tahun ini Siapkan Truk Transmisi Matik

UD Trucks jatim

Otojatim.com - Menyambut masa mudik Lebaran dan perayaan Idul Fitri tahun ini, Astra UD Trucks kembali menginisiasi program Bengkel Siaga dan 24 H Technical Assistance. Program ini bertujuan untuk mendukung kelancaran perjalanan selama libur Lebaran dan memberikan layanan terbaik kepada para #UDTruckers.


Kick-Off Astra Siaga Lebaran 2024 telah dimulai di Jakarta pada tanggal 1 April. Bengkel Siaga dan layanan 24 H Technical Assistance akan tersedia di 11 lokasi, mulai dari Astra UD Trucks Lampung hingga Surabaya, selama periode tanggal 7 hingga 16 April 2024.

Raindy Octaliandi, Regional Head III Astra UD Trucks Jatim, menyatakan komitmennya dalam mendukung program ini. "Kami dari Astra UD Trucks di Jatim siap mendukung dan memastikan kesuksesan program Bengkel Siaga dan 24 H Technical Assistance ini," ucapnya dalam acara buka bersama media di Surabaya pada tanggal 2 April.

Raindy juga menegaskan bahwa pihaknya siap memberikan layanan terbaik kepada konsumen, terutama dalam kondisi darurat yang membutuhkan penanganan cepat. "Kami siap melayani konsumen 24 jam, termasuk pada saat-saat genting di luar jam kerja normal," tambahnya.

Selain itu, Astra UD Trucks juga menyediakan layanan lain seperti 24/7 UD Technical Assistance, 24/7 UD Emergency Service, My UD Fleet (sebelumnya dikenal sebagai UD Telematics), UD Part Consignment, UD Warranty, UD Fleet Operation Support untuk pelanggan Fleet Loyalty Priority, dan UD Certified Driver Training yang berstandar global.

Raindy juga mengisyaratkan tentang pengembangan produk baru, yakni varian dengan transmisi otomatis Escot Automatic. "Hal ini membuka peluang bagi para driver wanita dan perusahaan angkutan yang mengutamakan keselamatan dan kebanggaan," ungkapnya.

Estimasi peluncuran UD Trucks dengan transmisi otomatis ini direncanakan pada kuartal keempat tahun 2024.(*)

 

 Baca artikel lain di Google News

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi