iklan jual beli mobil

Aksi Peduli Astra Isuzu HR Muhammad Berbagi Berkah Ramadan Bersama Panti Asuhan Sekitar

Debrina Intan Kepala Cabang Astra Isuzu HR Muhammad memberikan santunan anak-anak Panti Asuhan Khadijah 2

Surabaya, Otojatim.com - Astra Isuzu cabang HR Muhammad mengisi bulan Ramadan dengan kegiatan sosial yang melibatkan karyawan dengan menyalurkan santunan kepada Panti Asuhan di sekitarnya, pada Rabu 3 April 2024.

Donasi yang terkumpul secara swadaya atau bersumber dari kantong pribadi karyawan, diberikan kepada Panti Asuhan Khadijah 2 yang berlokasi di Jalan Pradah Kalikendal 1/33 Surabaya.

Dan kepada setiap anak-anak asuhnya yang berjumlah 20 orang putra juga diberikan uang saku.


Hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan Astra Isuzu HR Muhammad antara lain; Debrina Intan selaku Kepala Cabang, Febri Anggriawan (Sales Supervisor) dan Antok Harianto (ADM Coordinator).

“Dengan semangat berbagi berkah untuk sesama di momen Ramadan tahun ini, Astra Isuzu HR Muhammad mengajak karyawan turut serta berbagi kepada masyarakat sekitar kantor. Kami berharap kegiatan ini bermanfaat dan dapat menumbuhkan inisiatif dalam meningkatkan kepedulian lingkungan sosial,“ kata Debrina Intan, Kepala Cabang Astra Isuzu HR Muhammad.

Sementara itu pengasuh Panti Asuhan Khadijah 2, Siti Ulwiyatun mengapresiasi kepedulian Astra Isuzu HR Muhammad terhadap Panti Asuhan Khadijah 2.


Acara diawali ramah tamah dilanjutkan pemberian donasi dan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh kakak pembina Panti Asuhan.

Para karyawan Astra Isuzu HR Muhammad secara sukarela berkontribusi dalam berbagai kegiatan sosial dan lingkungan yang sejalan dengan visi perusahaan.

Hal ini dapat menciptakan kolaborasi antar karyawan untuk terlibat dalam program-program CSR sehingga bisa menciptakan dampak yang lebih besar dan berkelanjutan untuk memenuhi tanggung jawab sosial.

“Bersama-sama, kami dapat menciptakan perubahan yang berdampak positif bagi lingkungan sekitar kami," pungkas Debrina.(*)

 

Baca berita Otojatim yang lain di Google News

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi