iklan jual beli mobil

Yamaha Hadirkan Warna-warni Motor Favorit Masyarakat Indonesia di IIMS 2024

  • Yamaha hadir di IIMS 2024, tepatnya di Hall C3, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Sederet motor unggulan dan promo menarik ditawarkan demi menarik minat pengunjung.


Jakarta, Otojatim.com – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) membawa banyak sekali kejutan ke pameran otomotif bergengsi, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Selain line up andalan, ada pula beragam promo penjualan.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada calon konsumen yang menginginkan sepeda motor YAMAHA di ajang IIMS 2024, kami menghadirkan banyak sekali line up produk terbaru dengan varian warna update dan juga fitur teknologi terkini. Selain itu, promo-promo spesial menarik baik untuk pembelian unit sepeda motor maupun program after sales juga turut diadakan selama periode pameran otomotif ini berlangsung,” kata Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT YIMM.

LEXi LX 155 yang tengah menjadi primadona, juga turut hadir. Desain yang fresh, mesin Blue Core 155cc terbaru, bobot ringan, serta ruang pijakan kaki rata dan luas, menjadi daya tarik konsumen yang mendambakan kepraktisan.

Yamaha juga menjadikan booth-nya penuh warna dengan berbagai macam karakter produk seperti Classy Yamaha dengan Pink Mauve, Yellow dan Dark Silver pada Grand Filano Hybrid Connected, lalu warna Yellow dan Mint yang tersemat pada Fazzio Hybrid Connected. 

Tak ketinggalan sentuhan warna dan grafis baru pada XMAX Connected varian Premium Black serta warna baru pada WR 155 R varian Black yang dikombinasikan dengan stripping berkelir cyan dan oranye juga turut meramaikan display Yamaha di ajang IIMS 2024.


Adapun promo spesial penjualan dan after-sales yang ditawarkan antara lain:
  1. Potongan tenor/ angsuran sebanyak 5 bulan*
  2. Hadiah gratis dalam bentuk apparel eksklusif untuk pembelian NMAX (Jaket MAXi) dan Sport series (Jaket bLU cRU)*
  3. Hadiah gratis dalam bentuk aksesoris dan barang menarik lainnya untuk pembelian tipe sepeda motor tertentu*
  4. Fasilitas program trade-in berhadiah*
  5. Free check di area booth outdoor*
  6. Voucher potongan service bagi calon konsumen terpilih* 
  7. Harga promo untuk pembelian Yamaha Genuine Part (YGP)*, dan masih banyak lagi
* Syarat dan ketentuan berlaku

Informasi lebih lanjut terkait aktivitas Yamaha di ajang IIMS 2024, dapat dipantau di akun Instagram @yamahaindonesi atau kunjungi website https://www.yamaha-motor.co.id/
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi