iklan jual beli mobil

Warna Baru Yamaha Grand Filano 2024 Sudah Mejeng di Dealer Resmi

Warna baru Grand Filano Dealer resmi Yamaha Harga Yamaha Grand Filano Fitur Yamaha Grand Filano

Surabaya, Otojatim.com - Hadirnya Yamaha Grand Filano Hybrid Connected terus menjadi sorotan publik. Dibuktikan dengan sejumlah penghargaan yang diraihnya sejak tahun 2023, Grand Filano tidak hanya memikat dengan desain klasik yang abadi, tetapi juga menyuguhkan teknologi canggih di kelasnya.


Sebagai skutik premium yang populer di kalangan masyarakat, Yamaha kembali memperbarui tampilan Grand Filano dengan penyegaran warna pada varian LUX dan NEO.

Kini, para konsumen bisa melihat langsung varian terbaru dari skutik Grand Filano di dealer resmi Yamaha yang tersebar mulai dari Jawa Timur hingga Nusa Tenggara Barat.

Dealer Sentral Yamaha Basuki Rahmat menjadi yang pertama di Surabaya yang memamerkan warna-warna baru Grand Filano. Selain menampilkan keanggunan, kehadiran Grand Filano juga memudahkan gaya hidup aktif masyarakat.

William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), menyatakan, “Respon positif dari masyarakat terhadap Grand Filano terus kami terima. Kami berharap warna-warna baru Grand Filano dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan semakin memenuhi kebutuhan akan gaya berkendara yang berkelas. Kami mengundang masyarakat untuk mengunjungi dealer Basra atau dealer Yamaha terdekat untuk melihat secara langsung serta mencoba produk unggulan dari Classy Yamaha.”

Warna terbaru Grand Filano hadir dalam dua varian, yakni LUX dan NEO. Varian LUX tersedia dalam LUX White Pearl dan yang terbaru, LUX Dark Silver, memberikan sentuhan kemewahan dengan paduan warna silver.

Sementara varian NEO hadir dalam NEO Pink Mauve dan NEO Yellow, memberikan kesan modern, modis, dan ceria. Kehadiran warna baru ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan diri pengendara.

Grand Filano dilengkapi dengan mesin Blue Core Hybrid 125 cc yang tangguh dan efisien. Skutik ini juga menjadi yang pertama dengan fitur TFT Sub Display yang menampilkan animasi Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, dan Power Assist Indicator.

Tampilan yang semakin mewah didukung oleh lampu full LED berbentuk diamond shape LED Headlight, Unique LED Position Light, Front dan Rear LED Turn Signals, serta LED Tail Light.

Tidak hanya itu, Yamaha Grand Filano juga menawarkan kepraktisan dengan fitur Smart Front Refuel yang memudahkan pengisian bahan bakar tanpa perlu membuka jok. Dengan kapasitas bagasi 27 liter, yang terbesar di kelasnya, pengendara dapat membawa barang bawaan dengan mudah.

Saat ini, konsumen sudah bisa membeli Grand Filano terbaru di dealer Yamaha terdekat. Varian LUX dijual dengan harga Rp 29.688.000 on the road Surabaya, sementara varian NEO ditawarkan dengan harga Rp 29.188.000 on the road Surabaya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi