iklan jual beli mobil

Suzuki Jimny 5-door Diluncurkan, Harga di Surabaya Tembus Setengah Miliar

Suzuki Resmi Luncurkan Jimny 5-door dalam Acara Customer Gathering di Surabaya

Harga Jimny 5 Pintu Surabaya
Suzuki Jimny 5 Pintu resmi dijual di Surabaya dengan harga mulai Rp500 jutaan.


Surabaya, Otojatim.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah secara resmi memperkenalkan Suzuki Jimny 5-door, SUV legendaris yang telah dinantikan oleh para penggemar otomotif di Indonesia pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada hari Kamis (15/02). 


PT UMC selaku main dealer Suzuki di Jawa Timur turut meresmikan peluncuran tersebut pada acara customer gathering "The Luminous Luck" di Tanamera Cafe, Surabaya (17/2).


Jimny 5-door hadir dengan desain yang tangguh dan karakteristik offroad yang kuat, menambah catatan penting dalam sejarah kehadiran Jimny di Indonesia.


Matsushita Ryohei, Managing Director 4W Sales & Marketing PT SIS, mengungkapkan bahwa kehadiran Jimny selalu memiliki nilai historis dan mendalam bagi masyarakat Indonesia. Sejak dikenal pada tahun 1970-an, Jimny telah mempertahankan desain otentiknya dan identitas yang kuat, yang membuatnya tetap diminati selama lebih dari setengah abad.


"Jimny terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna, dengan fokus pada fungsionalitas dan pengalaman berkendara. Kehadiran Jimny 5-door merupakan wujud dari respons positif terhadap permintaan dan antusiasme para penggemar di Indonesia," ungkap Matsushita.


Suzuki Jimny 5-door menonjolkan desain yang maskulin dan tangguh, sesuai dengan karakter medan di Indonesia. Dengan dimensi yang cukup lapang, Jimny 5-door menawarkan ruang penumpang dan bagasi yang nyaman untuk pengguna, serta dilengkapi dengan pintu belakang untuk memudahkan akses.

interior Suzuki Jimny 5 pintu

Fitur-fitur seperti Chrome Front Grille, Rear View Camera, dan 4 Spots Parking Sensor menambah nilai fungsional dan keamanan bagi pengguna. Untuk kenyamanan dan hiburan, tersedia juga layar sentuh 9 inci dengan koneksi smartphone.


Sebagai kendaraan offroad profesional, Suzuki Jimny 5-door dilengkapi dengan sistem penggerak 4 roda (4x4) AllGrip Pro, serta teknologi seperti Hill Descent Control dan Hill Hold Assist untuk menaklukkan medan yang sulit. Performa Jimny 5-door didukung oleh mesin K15B berkapasitas 1.500cc yang efisien, tersedia dalam dua pilihan transmisi: manual (MT) 5 percepatan dan otomatis (AT) 4 percepatan.


Jimny 5-door tersedia dalam enam pilihan warna yang mencerminkan aura petualangan, baik dalam varian dual tone maupun single tone. Pelanggan dapat memesan Suzuki Jimny 5-door melalui outlet cabang PT United Motors Centre dengan harga On The Road (OTR) mulai dari Rp504.000.000,- hingga Rp520.600.000,-, tergantung pada varian dan transmisi yang dipilih.


Elizabeth Janice, Kepala Pemasaran PT UMC, menyatakan bahwa acara customer gathering "The Luminous Luck" di Surabaya ini merupakan respons atas antusiasme para pelanggan UMC terhadap peluncuran Suzuki Jimny 5-door.


"Melalui acara ini, kami tidak hanya memperkenalkan Jimny 5-door kepada masyarakat Surabaya, tetapi juga memberikan pengalaman langsung kepada para pelanggan untuk merasakan kendaraan ini secara mendalam," ujar Elizabeth Janice. 

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi