iklan jual beli mobil

Cloud EV Mencuri Perhatian di IIMS 2024, Ini Kesan Para Pengguna Wuling

Mobil listrik Wuling Cloud EV IIMS 2024

Jakarta, Otojatim.com - Wuling Motors (Wuling) mengundang lima komunitas resminya untuk mengamati secara langsung tampilan luar dan dalam mobil listrik terbaru mereka, Cloud EV, di IIMS 2024 pada Sabtu (17/2) dan hari ini.

Para anggota komunitas, termasuk Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI), dan Alvez ID, dapat melihat Cloud EV di booth D8, Hall D, JIEXPO Kemayoran.

Cloud EV, yang namanya berasal dari Bahasa Inggris yang berarti 'awan', hadir dengan kenyamanan bagi semua penumpangnya. Dengan jangkauan hingga 505 km, mobil listrik ini tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga menawarkan kenyamanan ekstra untuk perjalanan yang menyenangkan.

Ramadoni dari WLCI menyampaikan kesan positifnya terhadap Cloud EV, "Kami berterima kasih kepada Wuling atas kesempatan untuk melihat Cloud EV di IIMS 2024. Ini menunjukkan komitmen Wuling untuk berinovasi dan menjadi brand kendaraan listrik nomor 1 di Indonesia."

Wuling Motors Kendaraan ramah lingkungan Interior dan eksterior Cloud EV

Cloud EV memiliki ruang kabin yang luas dengan kapasitas hingga lima orang. Jok yang nyaman dan dilapisi dengan bahan berkualitas membuat pengguna merasa seperti di rumah.

Sementara itu Teddy Ichsan dari CI mengatakan, "Saat saya masuk ke dalam Cloud EV, saya terkesan dengan kenyamanan joknya. Perjalanan bersama keluarga pasti akan menyenangkan dengan mobil ini."

Hendrawan dari WALI merasa bahwa Cloud EV merepresentasikan arti awan dengan desainnya yang menarik dan minimalis. Desain eksterior Cloud EV menarik perhatian dengan lekukan halus yang memberikan kesan simpel namun fungsional.

Inovasi mobil listrik Pengalaman berkendara modern Booth Wuling di IIMS

Hana Victoria dari WEVI berharap Cloud EV dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Dengan inovasinya, Cloud EV menarik perhatian konsumen yang menginginkan pengalaman berkendara yang modern.

Andi Muh Ardian dari Alvez ID mengungkapkan kesan positifnya terhadap interior mobil ini. Desain interior Cloud EV yang elegan dan berkelas, dengan dashboard dan konsol tengah yang dilapisi dengan bahan berkualitas tinggi, memberikan pengalaman berkendara yang sempurna. Fitur hiburan pada layar head unit 15,6 inci juga menambah keseruan perjalanan.

Eksterior dan interior Cloud EV dapat dilihat secara eksklusif di booth Wuling dalam pameran IIMS 2024 di Jakarta International Expo Kemayoran hingga 25 Februari 2024.

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi