iklan jual beli mobil

Pertama Kalinya, Momobil.id dan Momotor.id Jadi Official Trade-in Partner IIMS 2024

  • Sebagai marketplace jual-beli kendaraan baru dan bekas besutan Adira Finance, momobil.id dan momotor.id pertama kalinya menjadi Official Trade in Partner di IIMS 2024.


Jakarta, Otojatim.com - Momobil.id dan momotor.id, dua marketplace jual-beli kendaraan baru dan bekas, hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 pada 15-25 Februari 2024.

Bahkan, momobil.id dan momotor.id menjadi Official Trade-in Partner IIMS 2024 untuk pertama kalinya.

Head of Digital Center of Excellence Adira Finance Manuel Irwanputera, mengungkapkan bahwa momobil.id dan momotor.id adalah solusi digital dari Adira Finance untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Kami bangga jadi bagian dari perhelatan akbar industri otomotif Indonesia ini. Mulai tahun ini hingga 3 tahun kedepan momobil.id dan momotor.id akan menjadi Official Trade in Partner. Sementara MUFG dan Bank Danamon akan menjadi Official Bank Partner, sedangkan Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner. Kami berharap bisa memberikan solusi bagi pelanggan yang ingin
membeli kendaraan baru namun ingin menjual kendaraan lama. Kebutuhan ini dapat kami fasilitasi on the spot,” kata Manuel.


Mengusung tagar #AutoMenangBanyak, momobil.id dan momotor.id menghadirkan inspeksi transparan dan penawaran harga terbaik maksimal dalam 1 jam.

Para pengunjung IIMS 2024 yang mampir ke booth momobil.id dan momotor.id, akan disuguhkan dengan berbagai promo menarik seperti tambahan cashback hingga Rp 4.500.000 saldo elektronik dan cashback hingga 700.000 untuk adirapoin.

Bagi konsumen yang melakukan transaksi dengan KPM Prima, akan mendapat keuntungan seperti bunga spesial mulai 1,99% p.a, diskon biaya admin sampai dengan 50%, gratis biaya provisi dan bonus asuransi ban selama 12 bulan oleh Zurich, serta fasilitas approval di tempat.

Pelanggan juga berkesempatan memenangkan hadiah paket Umrah setiap harinya, serta program undian berhadiah mobil.

Khusus bagi pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah melalui momotor.id, ada cashback hingga 1.100.000 adirapoin.

Sedangkan untuk konsumen yang membeli motor menggunakan pembiayaan Adira Finance akan mendapat potongan tenor hingga 5 bulan untuk merek-merk tertentu, serta fasilitas approval di tempat.


Berikut ini mekanisme tukar tambah kendaraan di booth momobil.id dan momotor.id:
  1. Pelanggan datang ke booth tukar tambah momobil.id dan momotor.id dengan membawa kendaraan lama dan STNK
  2. Melakukan pendaftaran di booth tukar tambah
  3. Kendaraan yang ingin di tukar tambah akan di inspeksi oleh petugas di booth
  4. Setelah dilakukan inspeksi, pihak momobil.id dan momotor.id akan memberikan penawaran harga maksimal dalam waktu 1 jam
  5. Selagi menunggu inspeksi kendaraan, pelanggan bisa memilih mobil atau motor baru yang diinginkan
  6. Setelah harga tukar tambah disetujui, akan dilakukan serah terima kendaraan yang dijual dan akan dibantu petugas untuk memproses pembelian mobil atau motor baru menggunakan pembiayaan Adira Finance. Serah terima kendaraan ini dilakukan di
booth tukar tambah momobil.id dan momotor.id yang berlokasi di Area Parkir Barat Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran.

“Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) mengapresiasi kehadiran momobil.id dan momotor.id selaku Official Trade-in Partner dari IIMS 2024 yang diharapkan dapat menjadi solusi bagi pelanggan dalam melakukan tukar tambah kendaraan mobil dan motor. Kami juga mengapresiasi dukungan dari MUFG dan Bank Danamon sebagai Official Bank Partner sertanAdira Finance sebagai Official Multifinance Partner,” papar Indra Prabowo, perwakilan dari FORWOT.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi