iklan jual beli mobil

OMODA E5 Cetak 600 SPK di IIMS 2024, Chery Berhasil Tandai Standar Baru SUV Masa Depan

  • Mengusung tema Innovate the Future, Chery telah berhasil meyakinakan ratusan pengunjung IIMS 2024 untuk beralih ke mobil listrik, khususnya OMODA E5. 

Jakarta, Otojatim.com – Chery OMODA E5 menawarkan ketahanan dan performa agresif di balik desainnya yang futuristik. Mobil listrik pertama Chery ini mampu menorehkan angka penjualan fantastis di pameran otomotif bergengsi, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, JIExpo Kemayoran, Jakarta.


Menjelang penutupan pameran, PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan bahwa mobil listrik (Electric Vehicle/EV) pertamanya, Omoda E5 telah mencetak SPK lebih dari 600 unit.


Sebagai brand yang baru kembali masuk ke Tanah Air, terlebih Omoda E5 juga baru diluncurkan di Indonesia pada 5 Februari kemarin, capaian tersebut terbilang istimewa.


Sejumlah jurus dilancarkan untuk mengikat konsumen. Salah satunya program Lifetime Warranty yang membebaskan pengguna dari biaya perbaikan atau penggantian Electric Motor/Power Battery selama masa pemakaian kendaraan. 


Ada pula Ultimate Warranty, yakni garansi baterai 8 tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km.

"Kami juga menyiapkan harga spesial yang diperhitungkan berdasarkan PPN 1 persen. Walaupun saat ini kebijakan tersebut belum diimplementasikan kembali, kami sudah langsung memberikan keistimewaan dengan mengunci harga spesial Rp488.800.000 bagi 1.000 konsumen pertama," kataRifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.


Konsumen juga akan mendapat gratis biaya jasa dan sparepart selama 5 tahun atau 75.000 Km, serta layanan roadside assistance gratis selama 1 tahun. 


Tambahan lainnya adalah gratis V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger.


Chery tak main-main soal kualitas baterai OMODA E5. Demi memenuhi kebutuhan konsumen, sumber tenaga baterai telah melalui uji coba ketat dengan pengujian WLTP (Worldwide harmonized Light Vehicles Test Procedure) dan NEDC (New European Driving Cycle). Chery OMODA E5 diklaim mampu menembus jarak hingga 430 Km dengan metode WLTP, atau 505 Km dengan metode NEDC untuk satu kali pengisian penuh. 


Dengan kapasitas baterai 61 kWh untuk konsumsi 15,5 kWh per 100 km, Chery OMODA E5 dapat mendukung mobilitas di dalam kota, perjalanan dengan kecepatan tinggi, hingga perjalanan luar kota.


Soal pengisian ulang, membutuhkan waktu 28 menit hingga baterai terisi 30-80 persen.


Tak hanya OMODA E5, SUV premium lainnya seperti OMODA 5 GT, dan OMODA 5 RZ dan Z, serta TIGGO Pro Series juga menyumbang angka penjualan yang baik di IIMS 2024.


"Kami sangat bersyukur atas respon positif dari pengunjung IIMS 2024 terhadap Chery dan berterima kasih atas kepercayaan terhadap produk-produk kami. Ratusan SPK yang tercatat sejak hari pertama IIMS 2024 adalah bukti bahwa Chery semakin diterima dan dipercaya oleh masyarakat Indonesia," ujar Rifkie.

Antusiasme pengunjung juga terlihat dari panjangnya antrean test drive Chery OMODA E5. Salah satunya, Nathan, pengunjung dari Sunter yang mengaku tak sabar ingin memiliki OMODAE5.


“Ternyata asyik banget ya Chery OMODA E5 ini. Saya sangat terkesan eksteriornya karena benar-benar berbeda dengan yang lain, sangat futuristik. Lalu interiornya juga clean dan modern. Tadi saya juga coba akselerasinya cepat. Saya ingin langsung SPK,” ujar Nathan.


Bagi masyarakat yang ingin mengenal lebih dekat jajaran produk unggulan Chery, kesempatan masih terbuka di Hall A7 pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 pada 15-25 Februari di JIExpo Kemayoran Jakarta. Sejumlah penawaran menarik disiapkan seperti garansi harga spesial dengan subsidi ppn 10% ditambah Lifetime Warranty Electric Motor/Power Battery untuk 2.000 konsumen pertama OMODA E5. 


Bagi pengunjung yang melakukan transaksi di booth Chery selama IIMS 2024, dapat membayar booking fee mulai Rp 5.000.000 untuk produk ICE dan Rp 10.000.000 untuk produk OMODA E5.


Ada pula kesempatan memenangkan logam mulia 10 gram, dan 5 gram, E-money sebesar Rp 1.000.000, dan hadiah menarik lainnya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi