iklan jual beli mobil

HPM Terus Menambah Jaringan Dealer Mobil Bekas Honda Resmi Bergaransi. Di Mana Saja?

dealer mobil bekas Honda

Otojatim.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) terus mengembangkan jaringan dealer mobil bekas Honda bersertifikasi di Jakarta melalui peresmian Honda Mugen Used Car pada 20 November 2023. Langkah ini diambil untuk memudahkan konsumen dalam pembelian mobil baru Honda melalui program tukar tambah, sekaligus menjual mobil bekas Honda berkualitas yang telah tersertifikasi secara resmi.

Dealer Honda Mugen Used Car, bagian dari jaringan Honda Mugen Puri, menjadi dealer resmi keempat untuk Honda Certified Used Car. Pada tahun 2023, Honda telah meresmikan tiga Dealer Honda Certified Used Car sebelumnya, yaitu Honda Primauto di Kelapa Gading Jakarta Utara, Honda Ambara Usedcar di Sawangan Depok, dan Honda Bintang Used Car di Cimone Tangerang.

Honda Mugen Used Car berlokasi di Jl. Lingkar Luar Barat No.5, RT5/RW1, Puri Kembangan, Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Kota Jakarta Barat, 11610. Konsumen dapat mengakses informasi lebih lanjut melalui website resmi https://hondamugen.com/used-car/ atau menghubungi Honda Mugen Used Car melalui WhatsApp di nomor 0822-2122-5175.

Dalam pernyataannya, Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor menyampaikan, "Kami selalu berupaya memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru Honda melalui program tukar tambah, sekaligus bagi konsumen yang mencari mobil bekas Honda yang telah bersertifikasi. Dengan perluasan jaringan Dealer Honda Mugen Used Car, semakin mudah bagi konsumen di Kota Jakarta dan sekitarnya untuk mengakses dealer mobil bekas Honda yang bersertifikasi."

Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi resmi yang diberikan oleh Honda untuk mobil bekas Honda dengan usia di bawah 5 tahun, odometer di bawah 100.000 km, dan telah melewati pemeriksaan kualitas menyeluruh serta direkondisi dengan suku cadang asli Honda. Semua pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda yang terlatih, memberikan jaminan kualitas kendaraan dengan harga yang kompetitif.

Selain mendapatkan mobil dengan kualitas terjamin, konsumen yang membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di Dealer Honda Certified Used Car juga berhak mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km, mana yang tercapai lebih dahulu.

Bagi konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin beralih ke mobil Honda baru, mereka dapat melakukan trade-in atau tukar tambah dengan mudah dan praktis. Dengan menjual mobil bekasnya ke Dealer Honda Certified Used Car, yang merupakan mitra resmi dari dealer resmi Honda, konsumen dapat sekaligus membeli mobil Honda baru di dealer resmi Honda.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi