iklan jual beli mobil

MPM Honda Jatim Gelar Undian Berhadiah 1,5 Miliar Rupiah

  • MPM Honda Jatim menggelar undian dengan total hadiah 1,5 Miliar, khusus bagi masyarakat yang membeli produk Honda pada periode tertentu. 

Surabaya, Otojatim.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, menggelar undian periode kedua untuk total hadiah 1,5 Milyar.


Nama-nama yang diundi adalah konsumen yang melakukan pembelian pada periode 1 Oktober – 31 Desember 2023. Berlaku untuk pembelian semua tipe motor Honda baik secara tunai maupun kredit di jaringan dealer Honda wilayah Jawa Timur. 


Pengundian dilakukan secara live di Instagram dan Youtube mpmhondajatim pada 13 Desember 2023.


Pemenang undian dibagi per area atau karesidenan. Untuk seluruh pemenang program undian total 1.5 Milyar periode 1 dapat dilihat di sosial media (Instagram, Facebook) @mpmhondajatim dan website www.mpmhondajatim.com. 


“Dengan semangat Satu Hati Penuh Arti, terima kasih atas antusiasme semua konsumen setia Honda. Selamat kepada pemenang. Masih ada periode atau periode terakhir pada program undian total hadiah Rp 1,5 Milyar," kata Suhari, Marketing Communication & Development Divison Head MPM Honda Jatim. 

Undian dibagi menjadi 3 periode, yakni periode 1 mulai tanggal 1 Oktober–31 Oktober 2023, periode 2 mulai tanggal  1 November–30 November 2023, dan periode 3 di tanggal 1 Desember-31 Desember 2023. 


AHM juga menyertai setiap unitnya dengan perlindungan menyeluruh melalui jaminan garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh.


AHM juga memberikan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km.


Semua garansi yang disebutkan di atas berlaku untuk semua jenis sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium sejak tanggal 25 Oktober 2023.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi