iklan jual beli mobil

Anti-Repot: Empat Kemudahan Garda Oto yang Hadirkan 'Peace of Mind' di Benak Konsumen

armada layanan darurat garda oto
 Armada layanan darurat Garda Oto. Foto: Handi Cahyono


Otojatim.com - Garda Oto, sebagai pilihan asuransi kendaraan dari Astra yang telah melindungi jutaan mobil sejak 1995, terus berkomitmen untuk memberikan rasa nyaman kepada pelanggan. Termasuk di era digital saat ini.

Bagi Asuransi Astra, menciptakan kepuasan pelanggan seoptimal mungkin adalah bagian dari tata nilai yang diusung perusahaan, yakni customer first.

"Kami selalu berusaha menciptakan inovasi terbaru pada sisi produk dan layanan, semata- mata untuk menjadi merek yang mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan," ungkap Laurentius Iwan Pranoto, Head of PR Marcomm Event Asuransi Astra Garda Oto.

Salah satu inovasinya: produk Garda Oto dapat diakses dan dibeli di berbagai kanal. Contohnya, aplikasi myGarda, saluran digital yang memudahkan pelanggan melakukan pembelian, memperpanjang polis, memperluas jaminan, mengajukan klaim, hingga memperoleh bantuan darurat; pembelian dapat dilakukan di website gardaoto.com.

Selain itu, jika ingin mendapatkan penjelasan secara langsung, pelanggan dapat mengunjungi kantor cabang dan gerai Garda Center.

"Di era digital ini, kami beradaptasi dengan cepat untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan memberikan Peace of Mind kepada jutaan orang. Loyalitas pelanggan menjadi hasil dari dedikasi kami dalam memberikan yang terbaik," lanjutnya.

Berikut adalah empat alasan mengapa Garda Oto menjadi pilihan yang tepat untuk melindungi mobil kesayangan kita.

1. Kemudahan Klaim
   Garda Oto memberikan kemudahan dalam melaporkan klaim. Pengguna dapat melakukannya melalui Garda Akses atau mengunjungi kantor cabang Asuransi Astra atau Garda Center yang tersebar di berbagai mall dan pusat perbelanjaan. Pelayanan ini tersedia setiap hari, termasuk hari libur.

Hal ini memberikan pengalaman positif, seperti yang diungkapkan oleh pelanggan Gemasatria.

"Avanzaku ditabrak dari belakang, untungnya beli secara kredit yang otomatis tercover asuransi All Risk Garda Oto sehingga bisa mendapat perbaikan apapun termasuk gores. Saya jadi lebih tenang, karena klaimnya sangat mudah, melalui aplikasi Otocare di smartphone kita," katanya.

Ia bercerita, setelah mendapatkan bengkel rujukan dan SPK dari asuransi, maka tinggal tunggu proses perbaikan sejumlah hari yang dijanjikan oleh bengkel.

2. Aplikasi Mudah Diakses
   Garda Oto terus berinovasi dalam menyediakan layanan berbasis digital. Melalui aplikasi mobile myGarda, pelanggan dapat dengan mudah melakukan proses pembelian polis, melaporkan klaim, memantau status klaim, dan mengakses layanan darurat Garda Siaga.

Dengan chatbot GarXia, asisten virtual pertama di Indonesia, proses pembelian asuransi menjadi semudah mengirim pesan instan. 'Peace of Mind in Your Pocket'.

3. Layanan Siaga 24 Jam
   Tak perlu bingung saat mengalami kondisi darurat di perjalanan. Karena Garda Oto menyediakan layanan 24 jam melalui Garda Akses di nomor 1500112, dan Garda Siaga secara gratis. Ada tiga jenis armada yang siap melayani: Mobil Derek (Towing), Mobil Gendong (Car Carrier), dan sepeda motor dengan teknologi terbaru seperti penggunaan mesin Hidrolik dan keamanan yang lebih terjamin.

4. Jaringan Luas dan Keamanan Penggunaan Suku Cadang Asli
   Garda Oto didukung oleh lebih dari 500 bengkel resmi maupun rekanan, memberikan kemudahan bagi pengguna dalam memilih bengkel terdekat sesuai dengan merk mobilnya. Selain itu, Garda Oto menjamin penggunaan suku cadang asli dan memberikan garansi hasil perbaikan selama 6 bulan.

Iwan menambahkan, "Kami berkomitmen untuk terus menciptakan ketenangan bagi para pelanggan setia kami, dan ini terbukti dengan berbagai penghargaan yang telah kami raih, termasuk Indonesia Customer Experience Awards 2023 dan Indonesia Original Brand Awards Sembilan kali berturut-turut di mana pada tahun ini sukses menyabet peringkat satu dengan predikat Excellent pada kategori Asuransi Kerugian Mobil."

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi