iklan jual beli mobil

Weekend Bersama Keluarga di IMOS, AHM Hadirkan 27 Pilihan Motor Honda dan Promo Menarik

IMOS+ 2023: AHM Hadirkan Pengalaman Motor Honda yang Penuh Makna untuk Keluarga

Otojatim.com - PT Astra Honda Motor (AHM) turut meramaikan acara Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 yang berlangsung di Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, mulai dari tanggal 25 hingga 29 Oktober 2023. AHM mempersembahkan pengalaman yang penuh makna bagi seluruh keluarga dengan berbagai pilihan motor Honda dan penawaran menarik.

Dalam pameran sepeda motor terbesar di Indonesia ini, AHM menekankan semangat "Satu Hati Penuh Arti" melalui booth AHM mereka. Mereka bertujuan untuk menginspirasi konsumen agar berani mewujudkan impian-impian yang memiliki makna bagi mereka, sambil menikmati berbagai kegiatan kebersamaan dengan jajaran sepeda motor Honda yang sesuai dengan gaya hidup dan karakter masing-masing konsumen.

Dunia Motor Honda Berkumpul di IMOS+ 2023: 27 Pilihan Motor dan Promo Menarik dari AHM

Booth AHM di IMOS+ 2023 menampilkan 27 sepeda motor Honda yang terbagi dalam tujuh zona berbeda, yakni Urban, Explorer, Racing, Big Scooter, Fashion, Lifestyle, dan EV. Setiap zona memberikan pengalaman yang unik kepada pengunjung.

Selain pameran produk-produk menarik, AHM juga mengundang pengunjung untuk berpartisipasi dalam berbagai aktivitas kebersamaan yang sesuai dengan minat dan impian mereka. Beberapa kegiatan tersebut mencakup edukasi keselamatan berkendara, talkshow terkini mengenai tren fashion, pertemuan dengan pebalap dari Astra Honda Racing Team, serta program aksi penghijauan untuk mendukung lingkungan. Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk mencoba menjajal motor impian mereka di area test ride.

Beragam Pilihan Motor Honda dan Aktivitas Seru di Booth AHM IMOS+ 2023

Di IMOS+ 2023, pengunjung juga dapat melihat New Honda Scoopy, sebuah skutik fashionable dengan tampilan terbaru yang memiliki kombinasi warna dan desain grafis yang unik, gaya, dan siap untuk mencuri perhatian di jalanan.

Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi, menyatakan bahwa pilihan sepeda motor Honda yang beragam dan aktivitas kebersamaan di IMOS+ 2023 mencerminkan gaya hidup dan realisasi impian para pecinta otomotif. "Kehadiran Honda di IMOS+ 2023 adalah bukti kolaborasi kami dengan konsumen dalam bentuk berbagai produk dan kegiatan yang dapat mendukung kesenangan dalam berkendara, gaya hidup, dan aktivitas sehari-hari dalam mewujudkan impian-impian yang berarti. Kami juga bangga memperkenalkan Honda EM1 e: sebagai bagian dari komitmen perusahaan dalam menghadapi era elektrifikasi," kata Octa.

AHM Hadir di IMOS+ 2023: Jelajahi 27 Model Motor Honda dan Promo Istimewa

Selain sepeda motor, AHM juga memamerkan apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) untuk melengkapi gaya hidup pengguna sepeda motor Honda. Pengunjung dapat memeriksa dan membeli apparel resmi ini di booth Honda.

Booth AHM, seluas 527 m2, bukan hanya menampilkan berbagai produk sepeda motor Honda yang memenuhi kebutuhan gaya hidup berkendara, tetapi juga memperlihatkan perlengkapan balap yang digunakan oleh pebalap Astra Honda Racing Team dalam berbagai ajang balap internasional. Selain itu, terdapat area demonstrasi produk water repellent dari AHM pada sepeda motor Honda Scoopy, yang membuat debu dan kotoran sulit menempel.

Weekend Berkualitas bersama Keluarga di IMOS+ 2023: AHM Tawarkan Pengalaman Honda yang Tak Terlupakan


Selama acara, beberapa unit sepeda motor Honda yang dimodifikasi, seperti CB150X, Honda Vario 125, Honda PCX160, dan CBR150R, juga dipajang untuk menginspirasi pecinta modifikasi. Pengunjung pun berkesempatan untuk mencoba test ride tiga model sepeda motor, yaitu Honda PCX160, CB150X, dan CB500X.

Yang tak kalah menarik, AHM memberikan promo hemat dengan potongan harga hingga Rp2,9 juta untuk Genio, Rp3 juta untuk Scoopy, dan Rp7 juta untuk PCX. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini dan kunjungi IMOS untuk mengeksplorasi dunia sepeda motor Honda yang menarik ini.



LihatTutupKomentar

Impresi Awal: New Honda Mobilio 2017 Semakin Mewah dan Naik Kelas

Jakarta, Otojatim.com - Persaingan antar Low MPV sudah dimulai di awal tahun 2017. Tentunya, pabrikan banyak mengeluarkan varian dan menyeg...

close
harga yamaha lexi