iklan jual beli mobil

FUSO Truck Campaign 2023, Hadirkan Solusi Bisnis Andal dan Apresiasi Konsumen Setia

Direktur PT Srikandi Diamond Indah Motors, Wandy Koerniady (tengah) bersama perwakilan Mitsubishi Fuso Jepang

Surabaya, Otojatim.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia bersama dealer PT Srikandi Diamond Indah Motors kembali menggelar FUSO Truck Campaign 2023 pada 13 Oktober 2023. Acara berlangsung di Shangri-La Ballroom dan dihadiri oleh 500 konsumen.


Dalam acara ini, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT KTB, Duljatmono, menyampaikan bahwa FUSO Truck Campaign adalah wujud apresiasi Mitsubishi Fuso kepada konsumen setia.

"Melalui momen ini, KTB, konsumen, dan dealer dapat berinteraksi langsung, memperkuat hubungan, dan bertukar informasi untuk mendukung perkembangan bisnis bersama," ujar Duljatmono.

Tema acara kali ini adalah "Solusi Andal Bisnis Anda," di mana Mitsubishi Fuso menawarkan solusi yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya untuk mendukung kebutuhan bisnis konsumen.

solusi bisnis angkutan niaga
Direktur Penjualan dan Pemasaran PT KTB, Duljatmono (6 dari kiri), bersama jajaran manajemen dealer dan perwakilan Mitsubishi Fuso Jepang.


"Konsumen yang menghadiri acara ini memiliki kesempatan untuk berdiskusi dan berkomunikasi langsung dengan dealer dan manajemen KTB tentang produk Mitsubishi FUSO, layanan purna jual, serta inovasi teknologi terkini dari Mitsubishi Fuso yang akan mendukung operasional bisnis konsumen," lanjut Duljatmono.

Sementara itu Nobukazu Tanaka, Presiden Direktur PT. KTB, menjelaskan bahwa Mitsubishi Fuso memiliki line up produk yang tangguh dan lengkap, serta jaringan dealer terluas dan terbanyak.

"Kami selalu berkomitmen untuk selalu menjadi mitra bisnis yang terpercaya dan memenuhi beragam kebutuhan konsumen," ucapnya.

Selain itu, dalam acara ini, KTB dan dealer PT Srikandi Diamond Indah Motors memberikan penghargaan kategori Best Customer Best Driver sebagai tanda apresiasi atas loyalitas konsumen terhadap Mitsubishi Fuso.

Mitsubishi Fuso

Direktur PT Srikandi Diamond Indah Motors, Wandy Koerniady, mengungkapkan optimisme terhadap ekonomi Indonesia dan berharap acara ini akan mendongkrak minat konsumen untuk melakukan pembelian menuju akhir tahun.

"Malam ini kami menawarkan promo khusus untuk pembelian unit, paket servis, dan suku cadang. Selama acara, konsumen memiliki kesempatan untuk melihat langsung kendaraan Euro 4 seperti Canter dan Fighter X, serta mendapatkan berbagai hadiah menarik, termasuk kesempatan memenangkan sepeda motor dan doorprize," jelas Wandy.

Nidji band hadir sebagai bintang tamu untuk menghibur para tamu undangan, menambah semarak acara ini.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi