iklan jual beli mobil

2 Tahun Honda Vario Livery Repsol Menemani MM93 di Mandalika, Bisa Jadi Inspirasi Modif

  • Meski belum ada tanda-tanda bakal rilis di Indonesia, mari simak keunggulan Honda All New Vario 160 versi Livery Repsol. Bisa jadi inspirasi pengecatan dan stiker.

Otojatim.com - Marc Marquez dan Joan Mir berlaga di Pertamina Mandalika International Street Circuit Lombok, Nusa Tenggara Barat, 14-15 Oktober 2023.


Skutik premium berperforma tinggi Honda All New Vario 160 versi Livery Repsol terlihat wara-wiri mendukung aktivitas Marc Marquez dan keseluruhan anggota tim RHT selama berada di sirkuit.


Thomas Wijaya, Marketing Director AHM menuturkan bahwa All New Honda Vario 160 didesain khusus untuk mendukung Repsol Honda Team selama menjalani balapan MotoGP Indonesia. 


Belum ada tanda Honda All New Vario 160 versi Livery Repsol akan dijual di Indonesia. Padahal Vario 160 adalah skuter komuter yang sangat populer di Indonesia. Honda memutuskan meluncurkannya di Malaysia dalam versi limited edition yang hanya 2.000 unit saja.


Repsol Limited Edition Vario 160 memiliki performa mesin tinggi yakni kapasitas 160cc 4 katup eSP+, dengan fitur yang lebih canggih, tampilan yang lebih membanggakan, dan sensasi layaknya matik besar. Di atas kertas, tenaga yang dapat dimuntahkan sebesar 15 hp dengan torsi 9,9 Nm. 


Ban yang digunakan berjenis tubeless yang lebih lebar, yakni 100/80-14 pada bagian depan dan 120/70-14 di bagian belakang. Ditambah kombinasi velg berwarna burnt titanium pada tipe ABS memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam berkendara dengan tampilan yang semakin berkelas.


All New Honda Vario 160 tipe ABS dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS) dan peranti rem posisi belakang sudah dilengkapi rear disc brake.


Sementara dari segi keselamatan dan keamanan, terdapat fitur canggih seperti Honda Smart Key System dengan alarm dan answer back system. Semakin lincah dan mudah dikendarai berkat pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).


Vario 160 dilengkapi dengan sistem Smart Key Honda, alarm anti-maling. Keunggulan lainnya adalah tersedianya port charging untuk mengisi daya smartphone selama perjalanan.


Soal pencahayaannya, motor ini sudah dilengkapi dengan pencahayaan yang full-LED untuk visibilitas yang lebih optimal dalam kondisi minim cahaya dan berkendara di malam hari.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi