iklan jual beli mobil

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Penuhi Kebutuhan Anak Muda Zaman Now

  • Yamaha Fazzio Hybrid-Connected didesain sedemikian rupa untuk memenuhi ekspektasi anak muda terhadap kendaraan yang stylish, berfitur canggih, irit bahan bakar, dan ramah lingkungan.

Otojatim.com - Gaya hidup anak muda zaman sekarang yang aktif dan dinamis perlu didukung dengan kendaraan yang nyaman, praktis, dilengkapi fitur kekinian, dan bisa sat set menerabas padatnya kota.


Hal itulah yang coba dijawab oleh Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Dari tampilannya saja, sudah kelihatan bagaimana Fazzio mewakili selera anak muda yang stylish dan ingin tampil menonjol jadi pusat perhaian.


Tyo (25), pria asal Surabaya, membagikan kesan-kesannya selama menggunakan Yamaha Fazzio Hybrid Connected. 


“Saya menggunakan Yamaha Fazzio Hybrid Connected untuk aktivitas harian . Sebagai anak muda yang aktif menggunakan motor, Fazzio ini gesit dan enteng ketika diajak untuk bermanuver. Dipakai di kondisi cuaca hujan maupun panas, tidak pernah ada masalah. Saya rasa motor ini cukup tangguh dalam menemani perjalanan saya,” ujar Tyo.


Siapapun di zaman sekarang tak bisa jauh dari gadget, maka "colokan listrik" menjadi kebutuhan yang sangat penting. Fazzio Hybrid Connected dilengkapi dengan electric power socket, sehingga pengendara tak perlu pusing saat baterai ponsel mulai low. Bisa langsung charge di sepanjang perjalanan.


Kapasitas bagasi Fazzio juga tergolong besar, yakni 17.8L sehingga cukup untuk menampung barang bawaan. 


Tak ketinggalan teknologi Blue Core Hybrid sehingga motor terasa lebih bertenaga dan hemat bahan bakar. Semakin mantap dengan teknologi full digital speedometer yang desainnya informatif lengkap dengan indicator electric power assist start,baterai smartphone, notifikasi pesan dan telepon, serta jam digital.


“Motor ini mengedepankan fungsionalitas bagi pengendaranya. Didukung dengan berbagai fitur memadai dan desain unik dan elegan sehingga sesuai dengan generasi muda saat ini. Untuk body sudah pasti kuat dan kokoh, jadi pengendara tidak perlu khawatir,” Ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim).


Yamaha Fazzio Hybrid Connected memiliki 6 pilihan warna yang dibagi dalam 2 varian yaitu Yamaha Fazzio Hybrid Connected NEO Version dan Yamaha Hybrid Connected LUX Version. Untuk tipe NEO hadir dengan 4 warna yaitu Neo black, Neo cyan, Neo red, dan Neo beige. Sedangkan untuk tipe LUX hadir dengan 2 warna yaitu Lux matte black dan Lux prestige silver.  


Yamaha Fazzio Hybrid Connected-Neo Version dibanderol dengan harga Rp 25.054.000,00 on the road Surabaya. Untuk Yamaha Fazzio Hybrid Connected-Lux Version dibanderol dnegan harga Rp 25.456.000,00 on the road Surabaya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi