iklan jual beli mobil

Ratusan Bikers Yamaha Ramaikan Maxi Day 2023 Ride & Camp di Alas Veenuz

Ratusan Bikers Yamaha Ramaikan Maxi Day 2023 Ride & Camp d

Otojatim.com - Event Maxi Day 2023 Ride & Camp sukses digelar di Alas Veenuz, Trawas, Jawa Timur, pada 30 September - 1 Oktober 2023. Acara ini menjadi magnet bagi lebih dari 500 bikers Maxi Yamaha dari berbagai komunitas dan konsumen.


Dalam kegiatan dua hari ini, peserta diajak untuk menggabungkan sensasi berkendara skuter premium MAXI Yamaha dengan pengalaman berkemah di alam terbuka. Para bikers menjelajahi berbagai jalur menantang sambil menguji fitur, performa, dan riding position dari skuter MAXI Yamaha.

"Maxi Day 2023 Ride & Camp merupakan salah satu acara yang ditunggu-tunggu oleh para Maxi Bikers. Antusiasme peserta terlihat dari tiket yang habis terjual hanya dalam beberapa hari," ungkap Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ). "Kami mengadakan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada para MAXI Bikers yang memilih Yamaha sebagai kendaraan pribadi mereka. Kami berharap semua peserta menikmati acara ini," tambahnya.

Acara tidak hanya mencakup perjalanan touring, tetapi juga berbagai aktivitas menarik seperti camping, Customaxi, games kelompok dan individu, serta hiburan musik oleh artis lokal seperti Mr. Jono & Joni dan Ghea Barbie. Yamaha juga menggelar berbagai doorprize mulai dari Smart TV, Smartwatch, hingga smartphone.

Selain itu, Yamaha STSJ memberikan layanan purna jual kepada peserta yang hadir. Mereka diberikan fasilitas free check kendaraan setelah touring untuk memastikan performa motor tetap optimal. Program service dengan biaya Rp 30 ribu dan diskon 10% untuk spare part juga ditawarkan kepada peserta.

Semua momen seru dari Maxi Day 2023 Ride & Camp dapat diikuti melalui akun Instagram resmi Yamaha @Yamahafriends.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi