iklan jual beli mobil

Sukses di Jakarta, Citroën Pamerkan Mobil Masa Depan di Surabaya

  • Citroën memperkenalkan koleksi terbaiknya pada masyarakat Surabaya. Mulai dari mobil berbahan bakar bensin hingga full-electric. 

Surabaya, Otojatim.com - Citroën memamerkan mobil-mobil terbarunya di di Fashion Atrium, Pakuwon Mall, Surabaya mulai tanggal 19 hingga 24 September 2023. 


Merek yang didistribusikan oleh PT Indomobil National Distributor tersebut meluncurkan beberapa model terbaru antaranya The New Citroën C3, The New Citroën  Ë-C3 all electric, The New Citroën C5 Air Cross SUV, serta Citroën AMI Buggy.


Dengan tagline “Dare to Care”, Citroën ingin memperlihatkan kendaraan masa depan yang berpegang pada tiga prinsip utama yakni Accessibility, Care dan Audacity 

Model-model terbaru Citroën yang dihadirkan di Tanah Air mengacu kepada  kebutuhan konsumen dan tren yang berkembang di Indonesia. 


Khusus Citroën Ë-C3, sengaja dihadirkan untuk mendukung target pemerintah dalam menciptakan era kendaraan elektrifikasi demi mencapai masa depan yang bebas karbon.


“Merek Citroën mendapat tanggapan positif dari masyarakat saat pameran di Jakarta. Oleh karena itu kami termotivasi untuk mengembangkan jaringan Citroën ke berbagai daerah lain di Indonesia.  Mulai dari kota Bandung pada Juni 2023 lalu, maka hari ini kami sampai di Surabaya. Nantinya kami berencana akan memperluas jaringan servis dan penjualan kami hingga 12 outlet baru secara nasional di akhir tahun 2023 ini. Dengan begitu pelanggan jadi lebih mudah mengakses merek Citroën,” kata Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer, PT Indomobil National Distributor.

Tan Kim Piauw menambahkan bahwa Citroën Indonesia telah mempersiapkan berbagai pilihan model yang fokus kepada kebutuhan dan kenyamanan pelanggan. Menurutnya, Citroën tak takut untuk tampil beda.


“Kami menyiapkan berbagai pilihan, mulai dari mobil berbahan bakar bensin hingga full-electric untuk menunjang para pengguna saat beraktivitas sehari-hari. Kami berkomitmen membuat mobilitas masyarakat Indonesia jadi lebih baik,” papar Tan Kim Piauw.


Model-model yang ditampilkan disertai inovasi Citroën Advanced Comfort, berupa “Flying Carpet Ride” dan “Cocoon Effect”. Dengan tingkatan yang paling standar di Citroën C3 serta yang paling ultimate di Citroën C5 Aircross.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi