iklan jual beli mobil

Otopia Hadir di PTC Surabaya, Nano Ceramic Coating Diskon 50 Persen

  • Otopia hadir di PTC Surabaya pada 18-24 September 2023. Dapatkan penawaran menarik untuk semua layanan Otopia.

Suarajatim.com - Otopia, salon mobil terkemuka di Indonesia, menggelar promo Diskon 50% + 5% untuk semua paket perawatan mobil. Caranya mudah, konsumen tinggal datang dan lakukan booking di pameran Otopia di PTC Surabaya pada 18-24 September 2023. Pengunjung akan mendapatkan voucher diskon yang berlaku hingga akhir September 2023.


Otopia menawarkan empat paket nano ceramic coating, mulai dari paket silver, gold, platinum, serta ultimate. Berikut ini rinciannya:

PAKET SILVER

PAKET GOLD

2 Layer 9H

Premium Wash

3 Step Polishing

Full Detailing

Engine Dressing

Glass Coating

Foging Anti Covid

1 Years Warranty

Free Parfume

Glossy

Hydrophobic

Durable

3 Layer 9H

Premium Wash

3 Step Polishing

Full Detailing

Engine Dressing

Glass Coating

Foging Anti Covid

2 Years Warranty

Free Parfume

High Glossy

Hydrophobic

Durable

PAKET PLATINUM

PAKET ULTIMATE

4 Layer 9H

Premium Wash

3 Step Polishing

Full Detailing

Engine Dressing

Glass Coating

Foging Anti Covid

3 Years Warranty

Free Parfume

High Glossy

Hydrophobic

Durable

5 Layer 9H

Ultimate Wash

3 Step Polishing

Full Detailing

Engine Dressing

Glass Coating

Foging Anti Covid

5 Years Warranty

Free Parfume

Ultra Glossy

Ultra Hydrophobic

Ultra Durable

Ultimate Protection

Nano ceramic coating bermanfaat dalam menghalau sinar matahari, menghindari pelapukan, dan membersihkan noda atau kotoran membandel di bodi mobil Anda.

Otopia menawarkan produk-produk coating berkualitas terbaik yang diklaim tahan lama. Obat yang digunakan pun merupakan pabrikan Jerman dan Jepang yang kualitasnya tak perlu diragukan. Maka dengan percaya diri Otopia menjamin kualitas maksimal dengan biaya minimal.


"Kami termasuk paling murah harganya, dibanding kompetitor. Padahal paket servis yang kami tawarkan lengkap. Kami juga hanya pakai produk-produk yang terkenal berkualitas di dunia. Seperti tagline kami, Kinclong Maksimal, Biaya Minimal,” kata Tri Sulyanto, Direktur Otopia Cabang Surabaya.


Misal, untuk coating mobil LCGC dengan paket silver, Otopia mengenakan biaya sebesar Rp 1.425.000, sementara kompetitor rata-rata memasang harga Rp 2.499.000.


Sedangkan biaya maintenance yang ditawarkan Otopia adalah Rp 325.000 untuk bodi mobil dan Rp 200.000 untuk kaca. Padahal kompetitor memasang harga 1,5 juta untuk pelapisan ulang.


Begitu pula dengan masa garansi. Untuk paket ultimate, Otopia berani garansi 5 tahun, sedangkan rata-rata kompetitor hanya menyertai garansi hingga 2 tahun saja.

Konsumen juga tak perlu khawatir, karena setiap pengerjaan coating di Otopia selalu ditangani oleh teknisi berpengalaman dan tersertifikasi. Sehingga tidak ada potensi pengerjaan yang tidak rapi atau gagal.


“Teknisi di sini punya pengalaman kerja minimal lima tahun. Jadi benar-benar sudah ahli. Karena percuma kalau produk yang dipakai bagus tapi teknisi tidak mumpuni. Hasilnya pasti jelek, malah merusak. Teknik pengolesan penting sekali," sambung Tri.


Selama pameran Otopia di PTC Surabaya berlangsung, pengunjung bisa melihat sendiri perbandingan before dan after coating dengan produk andalan Otopia.

Selain nano ceramic coating, Otopia juga melayani pengerjaan glass coating, paint correction, paint decontamination, engine bay cleaning, glass cleaning, interior detailing and cleaning, trim headlamp and stoplamp coating, wheels and fender detailing, interior polish, hingga wheels polish.


Bagi masyarakat Jawa Timur yang ingin bikin mobilnya tambah kinclong, bisa mengunjungi gerai Otopia berikut ini:


Otopia Surabaya

Jl. Barata Jaya XIX No. 89, Baratajaya, Gubeng


Otopia Rungkut

Jl..Tambah Medokan Ayu No. 14 Rungkut


Otopia Citraland

Jl. Raya Lontar No. 51-53, Lontar Sambikerep.


Khusus di Otopia Baratajaya Surabaya yang merupakan master diler Jawa Timur, terdapat ruangan pemanas infrared untuk mengeringkan lapisan coating hingga 70 persen, sehingga keesokan hari sudah bisa terkena air. Ini lebih cepat dari proses pengeringan biasa yang memakan waktu hingga 7 hari.


Pemanas infrared dapat diaplikasikan di semua jenis coating. Beberapa jenis coating tertentu malah harus memakai pemanas infrared agar hasilnya optimal.

Video Tes Ketahanan Coating Otopia Surabaya Setelah 6 Bulan

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi