iklan jual beli mobil

Siap Dongkrak Penjualan Otomotif Nasional, Daihatsu Hadir di GIIAS Surabaya 2023

  • Daihatsu mengsung konsep futuristik untuk booth-nya di GIIAS Surabaya 2023. Sederet mobil unggulan dan diskon spesial siap menanti pengunjung.

promo daihatsu giias surabaya

Surabaya, Otojatim.com - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 Surabaya resmi digelar. Pameran otomotif bergengsi ini terselenggara di Grand City Convex pada 20-24 September 2023. Daihatsu ikut mengisi keramaian dengan menampilkan total 4 unit, yang terdiri dari New Ayla Sport, Rocky 1.2 X MT, Xenia 1.3 R CVT ADS, dan New Terios R AT ADS. 


Mengusung tema Advancing Life Tomorrow dengan konsep futuristik, Daihatsu ingin memberikan pengalaman baru yang menyenangkan di dunia otomotif bagi para pengunjung, terutama generasi muda di Surabaya dan sekitarnya.


Daihatsu menempati booth seluas 216m² yang berlokasi di Hall F. Sementara di arena test drive, Daihatsu juga menyediakan sejumlah unit agar para pengunjung bisa merasakan langsung sensasi berkendara dengan mobil Daihatsu.

Selama 5 hari pameran GIIAS 2023, Daihatsu juga menyediakan paket penjualan spesial, seperti diskon, DP ringan, cashback trade-in, dan bunga khusus. Ditambah dengan fasilitas pendukung berupa games interaktif, dealing area yang nyaman, serta tim sales profesional. Dengan begitu pengunjung semakin mudah memiliki mobil baru Daihatsu.


“Keikutsertaan Daihatsu di GIIAS 2023 Surabaya ini adalah merupakan upaya kami untuk ikut berkontribusi terhadap peningkatan jumlah penjualan otomotif nasional. Kami dengan senang hati siap melayani pengunjung yang datang dan membeli mobil Daihatsu,” kata Rudy Ardiman, mewakili manajemen PT Astra Daihatsu Motor.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi