iklan jual beli mobil

Nissan Rayakan 90 Tahun di GIIAS Surabaya 2023, Pamerkan Teknologi e-POWER

  • Pameran GIIAS Surabaya 2023 bertepatan dengan perayaan 90 tahun Nissan. Untuk itu, Nissan menampilkan unit-unit spesial serta beragam promo menarik.

Surabaya, Otojatim.com - Nissan Indonesia memamerkan koleksi elektrifikasinya di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023 pada 20-24 September 2023. Tepatnya di Hall B1, Grand City Convex Surabaya.


Produk elektrifikasi unggulan seperti Nissan Leaf, Nissan Serena e-POWER, dan Nissan Kicks e-POWER akan menyapa pengunjung GIIAS Surabaya 2023.


“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami, Nissan Indonesia bisa kembali berpartisipasi di GIIAS 2023. Kesempatan ini akan kami manfaatkan untuk menunjukkan komitmen Nissan terhadap perkembangan otomotif dan para pelanggan di Indonesia,” kata Evensius Go, Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Agen Pemegang Merek Nissan di Indonesia.  


Memasuki usia ke-90 tahun, Nissan membawa semangat “Elevate Excitement" dalam menghadirkan berbagai inovasi bermobilitas.


“Nissan menjadikan elektrifikasi sebagai strategi inti, sejalan dengan misi pemerintah Indonesia dalam pengurangan emisi karbon dan pencapaian lingkungan yang lebih hijau,” papar Evensius Go.


Nissan LEAF, mobil listrik produksi massal pertama di dunia, telah berhasil mencatatkan angka penjualan lebih dari 650 ribu unit di seluruh dunia sejak 2010 tanpa insiden baterai berarti. 


Di Indonesia sendiri, Nissan LEAF telah hadir sejak tahun 2021 dan memperoleh tanggapan positif.  Pengembangan inovasi mobil listrik Nissan juga diimplementasikan pada ajang balap Formula E sebagai pabrikan mobil Jepang yang pertama.

Tak hanya BEV, Nissan menggunakan e-POWER sebagai pilar elektrifikasi. Memasuki generasi kedua, e-POWER menuai banyak pujian dan penghargaan. Dengan teknologi ini, pengguna dapat menikmati pengalaman mengendarai mobil listrik tanpa membutuhkan plug-in charger sehingga lebih praktis dan hemat waktu.


Pada sistem e-POWER ini, mesin bensin secara otomotis mengisi daya baterai saat dibutuhkan, sehingga konsumsi bahan bakar lebih efisien. Salah satu mobil yang menggunakan teknologi ini adalah Nissan Kicks yang diluncurkan sejak tahun 2020 dan telah mendapatkan 10 penghargaan bergengsi.


Untuk pertama kalinya di Indonesia, Nissan memamerkan Serena e-POWER di GIIAS Surabaya 2023. Nissan Serena sendiri telah memulai debutnya di Indonesia sejak 1996 dan merupakan kendaran MPV mewah pertama di Tanah Air. 


Semangat Elevate Excitement juga hadir pada Nissan Terra, Nissan Magnite, Nissan Livina, dan Nissan Serena yang menggunakan Internal Combustion Engine (ICE) sehingga berkendara semakin seru.  


Bertepatan dengan 90 tahun Nissan, beragam program penjualan telah disediakan. Para pembeli berkesempatan memenangkan lucky dip jutaan rupiah untuk pembelian mobil selama GIIAS Surabaya 2023 berlangsung.


Pelanggan Nissan juga bisa berpetualang merasakan keseruan berkendara bebas  khawatir karena didukung layanan yang siap membantu setiap saat, di antaranya:


  • Layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) dan Call Center 24 jam
  • Service Advisor dan Teknisi yang memiliki sertifikasi Nissan Global
  • Garansi Parts hingga 20.000 kilometer atau 1 tahun
  • Garansi Pekerjaan atau Jasa hingga 1.000 kilometer per 14 hari.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi