iklan jual beli mobil

Chery OMODA 5 EV Sudah Bisa Dipesan di GIIAS Surabaya 2023

  • Meski harganya belum diumumkan, Chery sudah membuka pemesanan OMODA 5 EV di GIIAS Surabaya 2023.

Otojatim.com - Pameran otomotif terkemuka Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023, dimanfaatkan oleh PT Chery Sales Indonesia untuk memperkenalkan OMODA 5 EV.


“Kami turut serta pada GIIAS Surabaya 2023 ini agar produk Cherry semakin dekat dengan masyarakat. Ini menjadi kesempatan baik untuk memperkenalkan produk Chery ke konsumen dan masyarakat,” kata Harry Kamora selaku Vice President PT Chery Sales Indonesia.


Harry melanjutkan, pada GIIAS Surabaya 2023, Chery menjadikan OMODA 5  sebagai highlight. 


“Kendaraan listrik ini tak hanya memiliki teknologi canggih, tetapi juga mencerminkan komitmen kami terhadap lingkungan dan keselamatan berkendara. OMODA 5 EV adalah pilihan ideal bagi konsumen yang menginginkan kendaraan EV premium dengan desain futuristik, berkualitas tinggi, dan fitur berteknologi tinggi," ujar Harry.

Meski harganya belum dirilis, para pengunjung GIIAS Surabaya 2023 sudah bisa melakukan pemesanan OMODA 5 EV.


“OMODA 5 EV bisa dipesan dengan booking fee Rp 10.000.000. Setelahnya Anda akan mendapatkan nomor antrian. Unitnya akan dikirim pada awal tahun 2024 nanti,” kata Marketing General Manager PT Chery Sales Indonesia, Rifki Setiawan.


Cheliyono Jenardi, Direktur PT Manang Sukses Abadi, diler Chery di Surabaya dan Sidoarjo, mengungkapkan, di Jawa Timur sudah ada 10 pemesan untuk Chery OMODA 5 EV. Sementara untuk target penjualan di sepanjang GIIAS Surabaya 2023, Chery menetapkan angka 100 SPK.


“Kami berharap bisa meraih 100 SPK pada GIIAS Surabaya ini dari semua tipe yang ada. Dari TIGGO Series dan OMODA,” kata Cheliyono.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi