iklan jual beli mobil

Beli Motor Yamaha di Tokopedia Ada Diskon Rp600 Ribu dan Gratis Ongkir

  • Yamaha STSJ menghadirkan kemudahan pembelian sepeda motor melalui aplikasi Tokopedia. Ada juga diskon menarik, layanan same day delivery, dan gratis ongkir.

Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara, memudahkan masyarakat yang ingin membeli sepeda motor Yamaha dengan hadir di platform marketplace Tokopedia.


Kini siapapun bisa memesan motor di manapun dan kapan pun melalui aplikasi Tokopedia. Jadi, tidak perlu lagi repot-repot datang ke dealer.


Tak hanya menjanjikan kemudahan, Yamaha STSJ juga memberi penawaran spesial berupa potongan harga hingga Rp 600 ribu untuk pembelian semua tipe motor Yamaha melalui e-Commerce Tokopedia. 


“Kami ingin mengapresiasi sekaligus memberi experience yang menyenangkan bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Yamaha. Kami tidak pernah ragu memberikan diskon sebesar-besarnya bagi konsumen kami. Jadi, jangan ragu untuk check out motor Yamaha di Tokopedia,” kata William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 


Untuk menikmati potongan harga dari Yamaha STSJ, masukkan kode voucher YMHJTMSEP saat proses checkout di Tokopedia. Paling penting, pastikan Anda bertransaksi di official store, yakni Yamaha Jatim Official.


Konsumen bisa menikmati fasilitas lain seperti same day delivery, hingga gratis biaya kirim. 


Program berlangsung selama periode akhir bulan September 2023 untuk area Surabaya, Malang, dan Jember. 


Wiriawan, salah satu konsumen yang melakukan pembelian unit sepeda motor All New NMAX telah merasakan kemudahan pembelian motor melalui E-Commerce. 


“Awalnya saya iseng-iseng aja coba beli motor lewat Tokopedia. Ternyata pelayananannya top, respon adminnya cepat dan jelas saat saya tanya di chat. Pengirimannya juga cepat. Apalagi ada banyak diskon kalo kita beli lewat ecommerce. Pokoknya untung deh kalo beli motor Yamaha di Tokopedia,” ujar Wiriawan.


Konsumen juga bisa menikmati fasilitas split payment di Tokopedia. Metode ini kian memberikan jalan kemudahan bagi konsumen untuk melakukan transaksi sesuai dengan pilihannya. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi