iklan jual beli mobil

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Jawab Kebutuhan Mobilitas Anak Muda

  • Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected memanjakan mobilitas anak muda lewat fitur dan teknologi unggulan yang dibalut desain stylish.

Otojatim.com - Siapa yang tak suka paket komplit. Bayar satu kali, tapi dapat banyak keuntungan. Itulah yang ditawarkan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, skutik anak muda yang dilengkapi teknologi dan fitur canggih, irit bahan bakar, performa prima, nyaman dikendarai, ramah lingkungan, dan yang pasti stylish.


Mobilitas tinggi membuat anak muda butuh kendaraan praktis serba ada sehingga memudahkan kegiatannya sehari-hari. Untuk itu, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) merekomendasikan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sebagai skutik dengan paket komplit.


“Kenapa kami sebut paket komplit, karena Grand Filano ini dilengkapi dengan teknologi dan fitur yang memudahkan para pengendaranya. Tampilan desain kekinian dan stylish membuat pengendaranya semakin percaya diri. Untuk kenyamanan, tidak perlu diragukan lagi. Sudah pasti Grand Filano membuat pengedaranya tetap aman dan nyaman selama dijalan,” kata William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 


Yamaha Grand Filano dibekali teknologi mesin Blue Core 125cc Hybrid sehingga irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Terdapat pula digital speedometer dengan TFT Sub Display, system kunci keyless, dan electric power socket yang semakin memudahkan konsumen dalam mobilitas sehari-hari. 


Selain teknologi canggih, Yamaha Grand Filano juga hadirkan Premium Body Design untuk OOTD pengendaranya. Joknya yang lebar menambah kenyamanan saat dikendarai. 

Tidak hanya itu, Yamaha Grand Filano juga memiliki bagasi yang luas, yakni 27L. Begitu pula dengan tangki bahan bakar yang kapasitasnya mencapai 4.4L dan terletak di area kemudi sehingga tidak perlu repot membuka jok motor saat isi bensin.


Yamaha Grand Filano sudah terkoneksi dengan Yamaha Motorcycle Connect sehingga pengendara dapat mengetahui kondisi kendaraanya secara real time. Mulai dari notifikasi telefon, pesan, lokasi parkir terakhir, rekomendasi perawatan hingga konsumsi bahan bakar. 


Yamaha Grand Filano hadir dengan 2 tipe yaitu LUX dan NEO. Tipe LUX dijual dengan harga Rp 29.688.000 on the road Surabaya. Sementara Tipe NEO dibandrol seharga Rp 29.188.000 on the road Surabaya. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi