iklan jual beli mobil

Suzuki Semakin Ramah Lingkungan untuk Indonesia dalam GIIAS 2023

suzuki ramah lingkungan

Tangerang Selatan, Otojatim.com - Dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan booth menariknya di Hall 9C ICE BSD City. Momentum ini digunakan oleh Suzuki untuk menggambarkan integrasi perusahaan menuju pendekatan yang lebih ramah lingkungan.


Upaya ini tak hanya terbatas pada lini produk ramah lingkungan, yang diwakili oleh teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS), tetapi juga melalui peningkatan berkelanjutan dalam proses bisnis. Tujuannya adalah memberikan dampak positif bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia.

Dalam kata sambutan di booth Suzuki, Matsushita Ryohei, 4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia, menjelaskan, "Suzuki Indonesia bertekad untuk memperkenalkan produk yang tidak hanya berkualitas, tetapi juga realistis, efisien, dan bernilai sesuai kebutuhan pelanggan. Kami juga berkomitmen untuk berperan dalam mengatasi masalah lingkungan di Indonesia dan memberikan nilai kepada masyarakat."

booth suzuki giias 2023

Suzuki telah mengambil langkah bijak dengan memperkenalkan teknologi ramah lingkungan sejak 2014 melalui Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Teknologi ini telah diterapkan pada berbagai produk Suzuki di Indonesia, termasuk All New Ertiga Hybrid, Grand Vitara, dan New XL7 Hybrid.

Pabrik Suzuki Cikarang menjadi pusat produksi teknologi SHVS, dan perusahaan berencana untuk meningkatkan produksi dan model yang tersedia agar lebih banyak masyarakat Indonesia bisa mengaksesnya.

SHVS tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga lebih ekonomis dalam hal biaya dan perawatan. Langkah Suzuki mengenalkan teknologi ini pada mobil penumpang populer bertujuan untuk mendorong distribusi mobil ramah lingkungan yang lebih merata di Indonesia serta mengedukasi masyarakat tentang perlunya menjaga lingkungan. Hingga Juli 2023, sekitar 12.457 unit mobil hybrid Suzuki telah dijual di Indonesia, serta 12.448 unit diekspor ke 15 negara.

grand vitara hybrid giias

Matsushita menutup dengan mengundang pengunjung untuk menjelajahi lini produk unggulan Suzuki, termasuk tiga model hybrid, serta menikmati fasilitas test drive di booth Suzuki.

Suzuki Indonesia akan berada di GIIAS 2023 di Hall 9C, ICE BSD City, Tangerang Selatan, pada tanggal 10-20 Agustus 2023. Pengunjung bisa melihat 10 lini produk mobil unggulan dan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas menarik, seperti Mural Car Projection dan 360 Spinner Photobooth, untuk pengalaman yang seru di booth Suzuki Indonesia.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi