iklan jual beli mobil

Sambut HUT Kemerdekaan, Yamaha STSJ Bagi-bagi Oli Yamalube dengan Harga Spesial

  • Yamaha STSJ beri diskon bagi pelanggan yang melakukan servis oli ataupun pembelian oli YAMALUBE secara retail.

Otojatim.com - Dalam rangka menyambut bulan Kemerdekaan RI pada bulan Agustus ini, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara, menawarkan promo menarik bagi para pelanggan setianya.


Antaranya berupa potongan harga khusus oli YAMALUBE varian Power Matic, Silver, Matic, Gold, Sport, Super Sport, dan Super Matic. Promo berlaku bagi konsumen yang melakukan servis maupun pembelian retail.


“Program ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para konsumen yang telah mempercayakan servis kendaraannya di bengkel resmi Yamaha. Kami juga ingin mengingatkan agar konsumen tetap menggunakan oli yang ASLI yakni YAMALUBE, karena sudah pasti terjamin kualitasnya dalam menunjang performa kendaraan,” kata Ilham Wahyudi selaku General Manager Service & Spare Part Yamaha STSJ.


Oli YAMALUBE direkomendasikan untuk pengguna motor Yamaha. Formulanya telah disesuaikan dengan kebutuhan mesin motor Yamaha, sehingga mampu menunjang kondisi motor agar lebih awet, bertenaga, dan irit bahan bakar. 


Oli YAMALUBE asli bisa didapatkan di bengkel resmi Yamaha. Agar tidak tertipu batang palsu, konsumen bisa melakukan pengecekan sendiri dengan cara menyobek label oli dan melakukan pemindaian QR Code.


Program promo pembelian oli YAMALUBE berlaku pada periode 15 Juli-31 Agustus 2023 khusus area Surabaya, Malang, Jember, dan Nusa Tenggara Barat. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi