iklan jual beli mobil

Pengusaha Tembakau Ini Ngaku Jatuh Cinta Pada New Peugeot 3008 Allure Plus

  • Budi Soemitro, seorang pengusaha tembakau, memilih SUV New Peugeot 3008 Allure Plus sebagai kendaraan hariannya. Ia mengaku sudah jatuh cinta sejak pertama kali melihat mobil Eropa tersebut.

Jakarta, Otojatim.com - Seperti jatuh cinta pada pandangan pertama. Itulah yang dirasakan oleh Budi Soemitro saat melihat SUV New Peugeot 3008 Allure Plus. Tanpa pikir panjang, ia pun langsung membelinya.


Budi mengaku terkesan dengan tampilan Casual New Peugeot 3008 Allure Plus yang sporty dan elegan, baik saat dipandang dari sudut pandang zoom-in dan zoom-outnya.


“Ini seperti De Javu. Karena waktu itu saya lihat kali pertama dan langsung suka itu malah SUV Peugeot versi lama. Sekitar 3 tahun lalu, seolah semesta mendukung. Begitu ada kesempatan dan rezeki, kebetulan juga keluar model baru yang saya impikan. Akhirnya saya pilih New Peugeot 3008 Allure Plus warna putih. Mobil ini terlihat keren pada bagian grill depan dan headlamp Taring Singa-nya,” tutur bapak Budi Soemitro.

Tak hanya soal estetika, Direktur salah satu perusahaan UMKM di bidang pertembakauan tersebut, tetap berpikir realistis ketika memilih mobil. 


“Seni dan profesional seolah menyatu. Saya dulu auditor akuntan publik. Jadi harus berpikir realitis. Harus bisa memadukan kebutuhan dan keinginan. Saya rasa memilih Peugeot 3008 Allure Plus sangat tepat. Mobil ini One For All karena sudah mengakomodir segala kebutuhan, keperluan, kegiatan aktivitas, seni, estetika hingga fashion,” kata Budi.


Peugeot 3008 Allure Plus juga sangat memanjakan pengemudinya. Sebagai orang hobi membuat konten di dalam mobil sambil mengemudi, Budi mengaku senang dengan performa mobil Eropa itu.


“Saat melintas di jalan Tol, mobil ini begitu confident. Khususnya saat menggunakan fitur transmisi manual di transmisi otomatis. Menurut saya proses pindah gigi di fitur ini sangat halus dan selalu tepat momennya jika dibandingkan mobil yang pernah saya miliki. Sehingga tetap membuat nyaman bagi passangernya,” ungkap bapak Budi.


Dari segi interior, Peugeot 3008 Allure Plus memiliki stir model oktagonal, desain blue light pada kabin, serta kompartemen yang banyak sehingga memudahkan pengguna menaruh barang bawaan.

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi