iklan jual beli mobil

Otopia Buka Cabang Ke-50 di Malang, Tawarkan Jasa Coating Mobil Kualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau

  • Malang jadi cabang ke-50 bagi Otopia, gerai layanan coating mobil terkemuka di Indonesia. 
  • Otopia tawarkan produk-produk kualitas terbaik dunia dengan harga bersahabat.

Otojatim.com - Malang menjadi sasaran baru bagi brand coating ternama, Otopia. Kini, warga Malang yang hendak menambah lapisan mobil agar tampil lebih kinclong, bisa langsung datang ke Jalan Letjen Suparman, nomor 102 B. 


Otopia menjanjikan kendaraan mengkilap sempurna dan tahan lama dengan produk coating kualitas terbaik, namun harganya tetap bersahabat.


"Kami termasuk paling murah harganya, dibanding kompetitor. Padahal paket servis yang kami tawarkan lengkap. Kami juga hanya pakai produk-produk yang terkenal berkualitas di dunia. Seperti tagline kami, Kinclong Maksimal, Biaya Minimal,” kata Tri Sulyanto, Direktur Otopia Cabang Surabaya.

Menurut Tri, Otopia tak pernah main-main dalam memberikan pelayanan. Tak hanya produk berkualitas, teknisi yang bekerja pun merupakan tenaga ahli yang sudah berpengalaman.


“Teknisi yang kami pekerjakan di sini, sudah memiliki pengalaman kerja minimal lima tahun. Jadi benar-benar sudah ahli. Teknik pengolesan itu penting sekali karena dampaknya langsung terlihat pada hasil coating. Percuma kalau produk yang dipakai bagus tapi teknisi tidak mumpuni, hasilnya pasti tidak maksimal atau malah merusak,” ujarnya.


Otopia menawarkan empat paket, mulai dari paket silver, gold, platinum, serta ultimate. Perbedaannya ada pada jumlah layer, jenis mobil, dan layanan apa yang diambil.


"Kami memberikan garansi 5 tahun kepada konsumen yang menggunakan layanan kami. Untuk maintenance atau poles ulang, sebaiknya dilakukan tiap 6 bulan sekali agar kinclongnya tambah maksimal,” terangnya.

Otopia telah membuka lebih dari 50 cabang di seluruh Indonesia. Tujuh diantaranya berada di Jawa Timur.


"Kami membuka kesempatan bagi investor yang ingin menjalin kemitraan. Cukup menyediakan tempat, tim Otopia yang akan meng-handle seluruh kegiatan operasional," ungkap Tri.


Otopia menawarkan diskon spesial selama periode grand opening di bulan Agustus ini.


“Ada promo spesial untuk yang ingin coating di bulan Agustus, yakni diskon 50 persen plus 17 persen. Jadi misal, untuk paket silver dengan jenis mobil LCGC, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 3 jutaan. Maka selama masa grand opening bisa turun jadi sekitar Rp 1,5 juta," tandas Tri.


Bagi para pelanggan yang ingin melakukan Coating Mobil, bisa melakukan reservasi melalui Instagram @otopia.malang atau Whatsapp ke 081283287809.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi