iklan jual beli mobil

Noisekill NK-80 Air, Peredam Suara Mobil Listrik yang Super Ringan Pilihan Om Mobi

  • Noisekill berkolabirasi dengan Om Mobi mengeluarkan peredam suara ringan yang cocok untuk mobil listrik, yakni Noisekill NK-80 Air.

Jakarta, Otojatim.com - Nexindo Audio Nugraha, distributor utama dari peredam suara Noisekill terus memberikan inovasi pada produknya agar makin berkualitas dan memenuhi kebutuhan pengguna.


Noisekill sebagai pelopor peredam mobil di Indonesia telah mengeluarkan berbagai tipe dan fungsi yang mampu meredam suara mengganggu kenyaman saat berkendara.


Noisekill menggunakan peredam berbahan Rubber Butyl NK-48, NK-60, NK-18 dan masih banyak lagi. Material ini dinilai mampu meredam berbagai macam kebisingan, seperti lantai, pintu, atap, spakbor, hingga kap mesin.


Noisekill juga mengklaim bahwa material  Rubber Butyl miliknya telah dirancang menyesuaikan iklim tropis di Indonesia sehingga tahan lama meski di suhu ekstrim sekalipun.


Pada pertengahan tahun 2023 ini, industri otomotif Indonesia mulai diramaikan oleh  EV (Electric Vehicle). Seiring dengan itu, kebutuhan konsumen akan kendaraan EV yang kedap juga terus bertambah.


Namun, penambahan peredam suara kerap dikhawatirkan akan menambah bobot kendaraan sehingga menjadi momok baru bagi para pengguna EV. Tapi di sisi lain, jika tidak ditambahkan tentu kekedapan mobil jadi tidak maksimal.


Kegelisahan ini dijawab oleh Noisekill melalui line up barunya, NK-80 Air, yang menjadikan keringanan bobot peredam sebagai keunggulannya.

Berat satu lembar peredam berukuran 75cm x 46cm ini hanya 700 gram. Jauh berkurang jika dibandingkan dengan tipe rubber butyl lainnya, yang memiliki bobot 1.3kg sampai 1.4kg, dengan ukuran sama.


Meski dengan bobot yang lebih ringan, Noisekill yang berada di bawah bendera PT. Intersis Sejahtera Abadi, menjamin kualitas produknya tidak akan menurun. Malah, Noisekill menjamin material butyl dan rubbernya 35% lebih murni. 


“Formulasi Rubber Butyl ini lebih murni dan tidak ditambahkan kandungan lain, makanya bisa ringan tanpa mengurangi kualitas peredaman yang terbaik, jadi benar-benar pure yaa,” kata Frans Margo, Brand Manager Nexindo Audio Nugraha.


Selain kualitas butyl rubber yang lebih premium, NK-80 Air juga memiliki karakteristik lebih lengket dan empuk daripada karet pada umumnya. 


"Kalau Anda penasaran, untuk membuktikan betapa ringannya peredam peredam NK-80 Air, produk ini bisa mengapung di air," lanjut Frans.

Noisekill NK-80 Air merupakan hasil kolaborasi antara Nexindo Audio Nugraha dengan reviewer otomotif kenamaan, Om Mobi. Ini merupakan kali pertama bagi Om Mobi berkolaborasi dengan merek peredam.


"Kolaborasi Noisekill X Motomobi, menghadirkan peredam ciamik untuk mobil listrik. Ditujukkan untuk Anda yang ingin merasakan kenyamanan berkendara tanpa terganggu suara bising," begitu caption salah satu postingan di Instagram @motomobinews.


Produk Noisekill NK-80 Air diluncurkan bersamaan dengan pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD Tangerang, pada 10-20 Agustus 2023.


Booth Noisekill berada di Hall 3 PF3A. Terdapat promo spesial selama GIIAS berlangsung, yakni potongan hingga 50 persen setiap harinya. Anda juga berkesempatan membawa pulang Logam Mulia, undian Lucky Draw, dan Voucher Diskon puluhan juta, dengan bermain Spin Wheel di booth Noisekill.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi