iklan jual beli mobil

Dibanderol Rp9 Jutaan, Intip Spesifikasi Head Unit Teranyar Mirai Z-Series MR-9032Black

  • Brand Mirai Car Entertainment memperkenalkan head unit terbaru dengan teknologi canggih, Mirai Z-Series MR-9032Black. Berikut ini spesifikasinya.

Jakarta, Otojatim.com - Asuka Car TV melalui brand Mirai Car Entertainment,  memperkenalkan Mirai Z-Series MR-9032Black, head unit revolusioner dengan fitur-fitur terkini.


Z-Series hadir dengan desain premium dan kecanggihan dari processor Qualcomm Snapdragon 8 Core. Layar yang digunakan tipe IPS 1200*2000 alias 2K lengkap dengan tempered screen protector, sehingga head unit terlindung dari goresan, tanda, hingga pantulan cahaya.


Mirai menjamin kualitas suara bersih bertenaga. Ditambah dengan teknologi wireless Apple Carplay yang didukung kamera Around-View Monitor.


Mirai Z-Series memiliki RAM 8GB dan memori internal 128GB dan 256GB. Terdapat dua pilihan ukuran universal untuk semua mobil, yakni 9 dan 10 inch.

"Kami membuat Z-Series sebagai seri teratas dari line-up Head Unit Mirai, karena melihat para konsumen di Indonesia ini membutuhkan kualitas head unit Android yang baik, lebih cepat, dan lebih komplit. Maka MR-9032Black ini hadir sebagai jawaban akan kebutuhan tersebut," kata pimpinan PT. Intersis Sejahtera Abadi, pemegang brand Asuka dan Mirai, Albert Lim.


Berikut ini detail kecanggihan yang ditawarkan Mirai Z-Series.

Resolusi Layar 2K QLED

Tak hanya menghadirkan gambar yang jernih, Mirai Z-Series juga tampil dengan balutan layar berkilau tanpa touch panel di sisi kanan maupun kiri sehingga layarnya lebih luas. Dengan demikian, pengguna bisa lebih puas saat mengoperasikan head unit tersebut.


Layarnya memiliki resolusi 1200x2000, tergolong tinggi untuk kelas head unit. Sehingga pengguna lebih puas saat menonton film. Ukuran layarnya bahkan lebih besar daripada headunit 9inch umumnya, yakni sebesar 9.4inch, atau berukuran 10.5inch untuk model 10inch.


Mirai Z-Series menampilkan warna, kontras, dan ketajaman visual yang lebih presisi. Pengalaman yang tidak mudah Anda dapatkan dari head unit Android lainnya.

Advanced Audio Setting - Cinema Sound Experience

Mirai Z-Series MR-9032 Black dibekali 31 Band Equalizer dengan Mixer Chipset yang mendukung Digital Analog Converter. Tak ketinggalan teknologi Crossover 24dB pada Virtual Sound-nya akan memuaskan para maniak audio yang punya selera musik detail. 


Terdapat 2 sampai 5 pilihan channel mixer output sehingga audio standar Anda makin sempurna. Z-Series juga dilengkapi dengan sistem Cinema Sound Experience yang kekinian.


Headunit MR-9032Black dapat memutar file format DSD (Direct Stream Digital) keluaran Sony, yang notabene memiliki sampling rate lebih tinggi daripada file audio format FLAC.


Z-Series juga dilengkapi dengan Optical Output yang mampu memaksimalkan DTS Surround Output, sehingga tingkat bass, treble, keseimbangan audio bisa diatur sesuai selera.

Real time speedometer

Inovasi speedometer realtime tersedia eksklusif di Z-Series. Melalui detektor koordinat GPS, headunit ini akan menampilkan kecepatan speedometer di UI 3D halaman utamanya.


Kemasan bertema All Black

Headunit Mirai MR-9032Black hadir dengan kemasan high-class, bertema hitam, baik pada warna unit, heatsink kemasan, hingga lapisan foam pelindung unit, untuk memberikan kesan elegan dan cantik.


Asuka Hadir di GIIAS ICE BSD, Tangerang

Selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD Tangerang pada 10-20 Agustus 2023, pengunjung bisa menikmati harga menarik untuk head unit Mirai Z-Series, yakni Rp8.950.000, dari harga normal Rp9.500.000. Harga sudah termasuk pasang dan frame.

Spesifikasi

  • 9” or 10.1" 2K Android 10.0 Multimedia
  • Qualcomm Snapdragon High Performance Processor
  • 8-Core DDR4 8GB RAM, 128GB/256GB Flash Memory
  • High Resolution QLED 2048x1080 G+G 2K IPS Screen Panel
  • 2.5D Capacitive Touch Screen
  • Support 1080p AHD 360° Around View Monitor and Rear View Camera
  • Wireless Apple Carplay and Android-Auto
  • Support HighRes Audio DSD, FLAC Format
  • High Quality DTS Surround Sound Optical Fiber Output
  • Bluetooth 5.0 for Better Sound Quality and Automatic Internet Access (Pair Multiple Devices)
  • WIFI 5.0 for Stronger and Faster Internet Connection
  • HDMI Video Out & Audio Streaming
  • Playable 4K 30fps Video Format
  • Slim High-Performance Aluminum Alloy Black Heatsink
  • Power Amp TDA7851, Radio with 30 memory FM/AM
  • 1x AV-In, 1x Aux-In, 1x CVBS-Out, 3x USB, 5.1Ch × 2V Preamp Line-out
  • Support ASUKA DVB-T2 Digital TV Tuner

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi