iklan jual beli mobil

Isuzu D-Max dan Isuzu mu-X 4x4 Tampil di GIIAS 2023, Banyak Promo Menarik

  • Isuzu D-Max dan Isuzu mu-X 4x4 dipamerkan selama gelaran GIIAS 2023. Pengunjung juga berkesempatan menikmati promo menarik sepanjang acara.

Otojatim.com - PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menampilkan model-model unggulannya pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD Tangerang pada 10-20 Agustus 2023.


Salah satunya adalah Isuzu D-Max dan Isuzu mu-X 4x4 mewakili line up product LCV Isuzu.


"Isuzu D-Max dan Isuzu mu-X 4x4 menjadi pelengkap dalam end-to-end operasional bisnis customer. Penetrasi aktivitas segmen Mining, Vehicle, & Plantation sesuai kegunaan LCV 4x4 sehingga memunculkan new fleet deal di segmen tersebut & perluasan share of wallet dari existing Customer CV Isuzu (support kendaraan CV Isuzu)," kata Anton Rusli, Chief Executive Officer (CEO) PT Astra International Tbk Isuzu Sales Operation selaku Reliable LCV Distributor.


Isuzu mu-X 4x4 dilahirkan sebagai The Real Working Partner. Berbekal mesin RZ4E dengan turbo common rail yang power-nya telah disesuaikan dengan kebutuhan target market, yakni 150 PS dan torsi 35,7 Kgm pada 1.800 2.600 rpm dan dikombinasikan dengan transmisi automatic 6 speed.


Sementara Isuzu D-Max memiliki sistem penggerak empat roda yang canggih sehingga mampu menerabas medan off-road dengan lancar. Penggunaan semakin mudah dengan 4WD electric switch atau Shift on the Fly. Terdapat juga Differential Lock yang membantu dalam melewati kontur jalan off-road yang memerlukan kontrol traksi.


Isuzu D-Max juga memiliki water wadding depth di 800 mm, sehingga tangguh melewati air dengan mudah pada kedalaman 800 mm. Tak ketinggalan underbody protection yang melindungi bagian bawah kendaraan di medan off-road.


Di GIIAS 2023 kali ini, Isuzu menampilkan unit Isuzu D-Max Korps Sabhara Kepolisian. Kemampuan D-Max dalam melibas medan berat dan akses jalur yang sulit, khususnya di daerah pedalaman, membuatnya dijadikan kendaraan operasional tim Korps Sabhara.


D-Max telah lama menemani kegiatan tim Korps Sabhara, mulai dari Turjawali (Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan, Patroli), Dalmas (Pengendalian massa), SAR (Search And Rescue), dan Bantuan Satwa (k-9).


"Ketangguhan khas Isuzu D-Max yang membuat produk ini jadi pilihan ideal untuk operasional bisnis pelanggan kami. Terlebih desainnya kokoh dan kerangkanya kuat, sehingga mobil ini dapat menangani berbagai kondisi jalan raya maupun medan yang berat dan akses jalur yang sulit, khususnya di daerah pedalaman," kata Chief Operational Officer (COO) Astra Isuzu, Yohanes Pratama.


Mobil-mobil di area pertambangan atau area offroad harus memenuhi regulasi safety khusus. Untuk itu Isuzu D-Max dilengkapi dengan berbagai fitur active safety sebagai berikut:

  1. ABS (Anti-Lock Brake System), EBD (Electronic Brake-force Distribution), BA (Break Assist): merupakan fitur sistem pengereman mobil untuk mencegah terjadinya kecelakaan.
  2. HSA (Hill Start Assist), HDC (Hill Decent Control): merupakan fitur keselamatan saat berada di tanjakan dan turunan.
  3. ESC, Electronic Stability Control. Fitur yang membantu pengemudi agar tidak kehilangan kontrol saat kondisi oversteer/understeer.
  4. TCS, Traction Control System. Fitur untuk menjaga stabilitas mobil saat berada di tikungan tajam.
  5. Emergency stop signal, Follow me Home, Headlamp manual Levelling, dan rear camera. Emergency stop lamp untuk memberikan tanda/signal untuk ke pengendara lain di belakang kendaraan.


Tak hanya itu, ada juga fitur Follow Me Home, yakni bantuan penerangan saat kondisi mesin mobil mati dan pintu sudah terkunci. Tek ketinggalan pretensioner seatbelt, dual air-bag, serta Crash Door Unlock System yang membantu membuka pintu ketika evakuasi kecelakaan.


Dengan beragam ketangguhan yang diusungnya, tak heran jika Isuzu D-Max dan Isuzu mu-X 4x4 banyak dijadikan armada bisnis pada segmen mining, plantation, rental company dan juga sebagai supporting vehicle untuk bisnis kendaraan niaga.


Melihat hal ini, Isuzu memberi dukungan kepada pelanggan berupa total solution pada layanan purna jualnya, seperti:

  1. Mechanic on site, yakni tenaga tersertifikasi ATPM yang tersebar di seluruh Indonesia demi memberikan layanan perawatan, perbaikan, atau emergency handling langsung di tempat pelanggan. 
  2. Ketersediaan suku cadang. Ada pula Program Bundling Pembelian Spare Part dan Spare Part On Site melalui Program Vendor Held Stock (VHS) dimana terdapat diskon khusus pembelian initial stock.
  3. Physical Availability, mendukung operasional bisnis pelanggan dengan memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan layak digunakan.


Isuzu menawarkab beragam program spesial selama gelaran GIIAS 2023, diantaranya:

  • Sparepart bundling. Untuk pembelian Isuzu D-Max atau Isuzu mu-X 4x4 minimal 5 unit akan mendapatkan paket pembelian suku cadang hingga sepuluh jutaan.
  • Free X-Serve Extra (Free Jasa, Part & Bahan) selama 40.000 KM/3 Tahun.
  • Free Bedliner, khusus untuk pembelian Isuzu D-Max tipe Rodeo dan DC.
  • Special Cashback: Dapatkan cashback spesial di GIIAS hingga puluhan juta Rupiah. 
  • Free Asuransi Driver untuk pembelian Isuzu mu-X 4x4 dan Isuzu D-Max senilai 44 juta. 
  • Free Admin untuk setiap pembelian (Syarat dan ketentuan berlaku)


Berikut ini pricelist Isuzu untuk area DKI Jakarta periode Agt 2023: 

  • Isuzu D-Max Single Cabin M/T: Rp 393.700.000
  • Isuzu D-Max Double Cabin M/T: Rp 469.600.000
  • Isuzu D-Max Rodeo M/T: Rp 497.600.000
  • Isuzu mu-X 4x4 A/T: Rp 599.450.000

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi