iklan jual beli mobil

Intip Keseruan Touring Merdeka Bareng Yamaha STSJ dan Komunitas NMAX

  • Yamaha STSJ gelar Touring Merdeka dengan komunitas NMAX sambil lakukan aksi sosial di NTT.

Otojatim.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara menggelar kegiatan “Touring Merdeka” di Nusa Tenggara Timur (NTT) pada hari Kamis, (17/8). 


Tak kurang dari 20 bikers Yamaha MAXI yang tergabung dalam komunitas Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) di NTT beserta awak media turut meramaikan acara touring tersebut.

“Pada kesempatan ini, Yamaha mengajak konsumen setianya untuk menyemarakkan pesta kemerdekaan RI melalui kegiatan yang positif. Semangat para pejuang ditunjukkan melalui kegiatan touring kemerdekaan bersama dengan Komunitas pengguna NMAX yang ada di NTT,” kata William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 


Peserta memulai touring dari dealer Yamaha SS 88 Kupang menuju Pantai Kolbano, Soe. Para peserta menempuh 3 jam perjalanan dengan total jarak 141 Km. Perjalanan jauh tak terasa berkat suguhan pemandangan alam yang indah dan sokongan performa prima dari Yamaha NMAX.


Para peserta dihadapkan pada jalur berkelok dan tikungan tajam. Semuanya mampu dilalui dengan mulus bersama Yamaha NMAX.

Bukan sekedar touring biasa, peserta juga melakukan aksi sosial berupa pembagian perlengkapan sekolah kepada 100 siswa SD Inpres Nismakapa. Para riders dan siswa yang hadir juga sempat melaksanakan upacara penghormatan bendera dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya untuk memperingati jasa para pahlawan yang telah berjuang memerdekakan Indonesia.


“Saya senang bisa berpartisipasi merayakan HUT kemerdekaan RI melalui aktivitas touring bersama dengan teman-teman dari Komunitas YNCI Chapter NTT. Kami juga diberikan kesempatan berbagi bersama adik-adik dari SD Inpres Nismakapa. Semoga kedepannya, teman-teman sesama pengguna NMAX bisa semakin solid dan memiliki hubungan yang baik,” ungkap Adit, salah seorang anggota Komunitas YNCI.


Rangkaian kegiatan touring merdeka dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi