iklan jual beli mobil

Ini Dia Serunya Petualangan bLU cRU Adventure Ride Bersama Yamaha WR 155 R di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

WR 155 R dalam Event "bLU cRU Adventure Ride

Malang, Otojatim.com - Yamaha Indonesia Kembali Sajikan Petualangan Seru dengan WR 155 R dalam Event "bLU cRU Adventure Ride"


Yamaha Indonesia kembali menghadirkan bukti nyata bahwa WR 155 R adalah motor Dual Purpose terbaik yang mendukung semangat petualangan bagi para penggemar offroad di Indonesia.

Pada kali ini, Yamaha menggelar kegiatan Trabas dengan tema "bLU cRU Adventure Ride" yang berlangsung seiring dengan peringatan hari kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17–18 Agustus 2023.


Lebih dari puluhan peserta, terdiri dari awak media dan komunitas, diajak untuk menjelajahi keindahan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, sebuah destinasi alam yang sudah mendunia.

Antonius Widiantoro, Assistant General Manager–Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, menyatakan bahwa Yamaha tetap setia pada misi perusahaannya, yaitu "Kando Creating Company".


Dengan ini, Yamaha akan terus memberikan pengalaman berkendara yang mengasyikkan bagi para konsumennya.

"Yamaha ingin mengajak awak media dan pecinta Trabas untuk merasakan sensasi petualangan dengan WR 155 R, terutama dalam rangka peringatan kemerdekaan," tutur Antonius.

Kegiatan bLU cRU Adventure Ride dimulai dari Sentral Yamaha Malang sebagai titik awal perjalanan.


Peserta kemudian berangkat menuju Taman Nasional Bromo Tengger Semeru melalui jalur Tumpang, melintasi berbagai jenis jalan mulai dari aspal, bebatuan, tanah, stepa (rumput ilalang), hingga pasir khas Gunung Bromo.

Dalam event ini, Yamaha juga memperkenalkan berbagai aksesoris resmi untuk WR 155 R yang dapat meningkatkan performa dalam berkendara.


Beberapa aksesoris yang dipasang pada unit Trabas meliputi Low Down Sit dan Lowering Kit yang berfungsi untuk merendahkan tinggi motor, cocok bagi pengendara yang menginginkan ground clearance yang lebih rendah.

Low Down Sit adalah jok dengan desain mirip dengan bagian standar, namun dengan ketinggian yang lebih rendah.

Penggunaan Low Down Sit dapat mengurangi ketinggian posisi duduk motor hingga 1 inci atau sekitar 2,54 cm, memudahkan pengendara saat menapakkan kaki.

Sementara Lowering Kit adalah komponen yang merendahkan posisi shockbreaker belakang, jika dipasang pada motor dapat mengurangi ground clearance hingga 5–6 cm.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi