iklan jual beli mobil

HPM Melangkah ke Era Elektrifikasi dengan Peluncuran All New Honda CR-V dan Mobil Listrik Ramah Lingkungan di GIIAS 2023

honda crv hybrid indonesia

Tangerang, Otojatim.com - PT Honda Prospect Motor telah memulai langkah besar dalam mengadopsi teknologi energi baru dengan tema "Energize to Accelerate". Mereka secara resmi menghadirkan mobil listrik mereka dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, yang digelar di ICE-BSD pada tanggal 10-20 Agustus 2023.


Puncak perhelatan ini adalah peluncuran generasi terbaru All New Honda CR-V, dengan fitur istimewa sebagai model pertama yang mendapatkan versi mesin hybrid di Indonesia. Melalui langkah ini, Honda merayakan dimulainya era elektrifikasi di Indonesia, dikenal sebagai Honda e:technology.

All New Honda CR-V kini hadir dalam dua varian, dengan sorotan utama pada model All New Honda CR-V 2.0L RS e:HEV. Varian ini dilengkapi dengan sistem hybrid terbaru dari Honda, yang memberikan performa lebih kuat dan efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi.

Teknologi canggih e:HEV pada All New Honda CR-V menghadirkan motor listrik dengan tenaga terbesar dalam kelasnya, ditambah dengan sistem pengaturan tenaga yang pintar dan teknologi regenerasi daya. Semua ini memungkinkan penggunaan baterai dalam berbagai kondisi berkendara, menghasilkan performa yang tangguh, efisiensi bahan bakar yang optimal, dan emisi yang ramah lingkungan.

Tidak hanya berfokus pada teknologi, All New Honda CR-V juga tampil dengan desain yang semakin mewah, menjadikannya sebagai model SUV premium. Fitur-fitur canggih, terutama dalam konektivitas dan keselamatan berkendara, juga dihadirkan dalam model ini. Honda juga memperkenalkan teknologi Honda CONNECT di Indonesia, yang memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai fitur dan informasi mobil melalui smartphone mereka.

Honda juga menghadirkan berbagai fitur keselamatan canggih, termasuk Honda SENSING dengan teknologi Adaptive Driving Beam. All New Honda CR-V juga memiliki varian mesin 1.5 liter Turbo dengan desain dan fitur premium, serta kapasitas tempat duduk tiga baris untuk 7 penumpang yang lapang dan nyaman.

GIIAS 2023 juga menjadi kesempatan bagi Honda untuk menampilkan komitmen mereka dalam lingkungan ramah melalui lima unit mobil berbasis listrik. Ini juga melibatkan model seperti All New Honda Accord e:HEV dan Honda CR-Z. Selain itu, mereka memperkenalkan Honda SUV e: Prototype, sebuah mobil SUV listrik yang ramah lingkungan, yang pertama kali diperkenalkan pada pameran Auto Shanghai 2021.

Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor, Kotaro Shimizu, berkomentar tentang pameran ini, "Kami membawa konsep baru yang bisa dirasakan melalui desain booth futuristik dan wahana interaktif, serta pameran mobil listrik yang mencerminkan visi Honda untuk masa depan. Kami juga berkomitmen memberikan kenyamanan kepada konsumen melalui uji coba berkendara dan program penjualan menarik."

Pada booth mereka, Honda menampilkan total 27 unit mobil display termasuk berbagai model terbaru, varian RS yang sporty, dan SUV favorit di Indonesia. Beberapa model juga diperlihatkan dalam versi modifikasi yang meningkatkan karakter dan daya tariknya.

Sebagai pelengkap pameran, Honda menawarkan program penjualan menarik bagi konsumen yang membeli di GIIAS 2023. Termasuk dalam program ini adalah berbagai skema pembiayaan ringan, penawaran voucher service & parts gratis, program Trade In mobil Honda, dan kesempatan untuk memenangkan paket liburan ke Jepang.

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi