iklan jual beli mobil

Asuka Car TV Luncurkan ACK 509/510 MAX, Head Unit yang Bisa Jadi Air Purifier

  • ACK 509/510 MAX, head unit milik Asuka Car TV diklaim dapat mendeteksi polusi udara dan membunuh bakteri serta virus di dalam kabin. 

Jakarta, Otojatim.com - Tengah ramai diperbincangkan masyarakat, polusi udara yang merajalela di berbagai daerah di Indonesia, terutama Jakarta. Bayangkan bagaimana akibatnya jika kita terus menerus menghirup udara tercemar seperti itu setiap waktu. Gangguan pernapasan bisa saja mengintai kita cepat atau lambat.


Bukan cuma Jakarta, daerah lainnya juga perlu mengantisipasi cemaran udara terutama di musim-musim penyakit seperti sekarang ini. Cemaran udara bukan hanya polusi, melainkan debu, virus, dan bakteri yang menyebar melalui partikel-partikel kecil di udara.


Oleh karena itu, Asuka Car TV meluncurkan head unit ACK 509/510 MAX yang mampu mendeteksi CO2, membunuh virus, serta membersihkan udara. Produk jenis ini menjadi satu-satunya di dunia.


“Pabrikan kendaraan Jerman yang premium sekarang sudah mulai menggunakan CO2 sensor ini demi keselamatan berkendara,” kata TJ Darmawan, Manager Brand Asuka Car.


ACK 509/510 MAX tersedia dalam dua pilihan, yakni ukuran 9 inch dan 10 inch. Menawarkan layar 2K QLED juga fitur Air Purifier (AP-100) for your health dan Sensor CO2 for your safety.


KEUNGGULAN ACK 509/510 MAX.

1. CO2 Sensor - Asuka Health Care Assistant - For Your Safety

Sensor ini berfungsi mendeteksi seberapa banyak kandungan karbondioksida CO2 di dalam kabin melalui aplikasi Asuka Health Care Assistant pada head unit. Apabila tampil indeks bar berwarna merah, artinya kabin mobil sudah dipenuhi kandungan CO2. Maka Ada bisa membuka sedikit AC dan sedikit jendela, agar terjadi penggantian oksigen di dalam kabin hingga indeks bar menunjukkan warna kuning atau hijau.


Sensor CO2 ini merupakan made by Infineon Technologies Germany, yakni perusahaan semikonduktor dan chip terbesar di Eropa yang berpengalaman dalam pembuatan sensor detektor CO2 dengan sensitivitas dan tingkat akurasi yang baik. 


"Sensor ini berkualitas tinggi, Industrial Grade, artinya secara kualitas produk sangat awet dan reliable. Pengaplikasian CO2 Sensor dalam kendaraan juga bermanfaat untuk menghindari rasa kantuk saat berkendara (Sleep-Deprived Driving). Seperti kita tahu, kurangnya asupan oksigen bisa mendatangkan rasa kantuk," terang Darmawan.

2. AP-100 - Mampu membunuh virus - For Your Health

Umumnya, air purifier tidak memiliki display kualitas udara, tetapi AP-100 telah tersambung dengan Headunit Asuka ACK-Series. Sehingga dapat bekerja bersama mendeteksi partikel kecil di dalam kabin. 


“Bukan hanya menampilkan kualitas udara di layar, Headunit dari Asuka juga bisa melakukan kontrol nyala-mati secara manual, ataupun otomatis,” tambah Darmawan.


”Keuntungan lainnya, tidak perlu melakukan maintenance khusus karena tidak perlu ganti/beli HEPA filter, jadi hanya pembelian 1 kali unit AP-100 saja,” sambungnya.


3. Pelopor Head Unit dengan Layar 2K QLED Display

Asuka menjadi satu-satunya head unit yang beresolusi 1.200 x 2.000 untuk mobil. Dapat terlihat jelas meski di bawah sinar matahari. Anda bisa membuktikan kejernihan layar head unit ACK ini pada saat launching di GIIAS 10-20 Agustus 2023 di Booth Asuka PF3A.


4. Chipset Processor Unisoc

ACK 509/510 MAX telah disematkan chipset processor keluaran Unisoc dengan Octa-Core yang mampu membuka aplikasi dengan kecepatan respon maksimal.

5. Built-in 8GB RAM & 128GB Internal Memory

Seperti diketahui, semakin besar RAM, kinerja head unit dalam menjalankan program secara bersamaan akan semakin baik, karena setiap aplikasi yang dijalankan akan menggunakan sejumlah ruang pada memori.


6. User Friendly

ACK 509/510 MAX menggunakan 10.0 Android Operating System sehingga sangat mudah digunakan. Kerjanya juga maksimal anti lemot meski saat penggunaan split screen mode.


Spesifikasi ACK 509/510 MAX:

  • 9”/10” QLED Touch Screen
  • Support 2K Video to play
  • Processor 8 Cores & ARM A75
  • 10.0 Android Operating System
  • Built-in 8GB RAM & 128GB Internal Memory
  • Support CO2 Sensor for Weather & Air Quality (Opsional)
  • Support Digital TV Tuner (Opsional)
  • Built-in audio DSP
  • Steering Wheel Control
  • Support Carlink Apple Car Play & Android Auto
  • Support surround view camera
  • Support Online Navigation
  • Two year warranty

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi