iklan jual beli mobil

Fitur-fitur Ini Bikin Yamaha XMAX Connected Cocok Dipakai Touring

  • Yamaha XMAX Connected menawarkan beragam keunggulan untuk penuhi kebutuhan para penjelajah.

Suarajatim.com - Yamaha XMAX Connected, skuter matic paling unggul di keluarga MAXI Yamaha, terus jadi incaran para pecinta touring. Hal ini tentu saja berkat fitur-fitur canggih yang dimilikinya. XMAX Connected bahkan berhasil meraih penghargaan Otomotif Award 2023 sebagai Best High Skutik 250-300 cc.


“XMAX Connected adalah wujud komitmen Yamaha kepada masyarakat untuk terus menghadirkan skuter matic dengan teknologi canggih yang nyaman dikendarai. Dengan demikian pengendara bisa menikmati perjalanan baik dalam jarak dekat maupun jarak jauh,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 


Salah satu teknologi andalan Yamaha XMAX Connected adalah mesin Blue Core berkapasitas 250 cc yang dilengkapi dengan Liquid Cooled, SOHC, 4 Valves. Mesin ini diklaim andal dan kuat dalam melibas segala kondisi jalanan. Sehingga, meski bodinya bongsor, XMAX Connected mampu memuntahkan tenaga sebesar 16,8 kW/ 7.000 rpm dan torsi maksimal 24,3 Nm/5.500 rpm.


Tak hanya itu, XMAX Connected juga dilengkapi sistem navigasi dari aplikasi Garmin Street Cross. Dengan ini pengendara dapat menjelajah lebih jauh lagi tanpa rasa khawatir karena adam bantuan maps yang muncul melalui TFT Infotainment Display. Fitur ini sekaligus berfungsi untuk mengakses Informasi seperti notifikasi telepon dan pesan masuk, perkiraan cuaca, hingga memainkan musik favorit. 


Dari segi desain, lampu depan dengan karakter “X” membuat tampilan XMAX Connected lebih ikonik, modern, dan sporty.


Seluruh sistem pencahayaan pada XMAX Connected telah menggunakan lampu LED, termasuk pada lampu Hazard, sehingga pencahayaannya semakin maksimal. 


Dari segi keselamatan, XMAX Connected dibekali dengan fitur Traction Control System (TCS) untuk meminimalisir terjadinya kehilangan kendali pada ban saat berakselerasi di permukaan licin. Tak ketinggalan sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) yang berfungsi mencegah roda ban terkunci saat mengerem.


Kapasitas bagasi XMAX Connected terbilang luas, yakni 44.9 liter sehingga pengendara bisa membawa lebih banyak lagi barang bawaan.


Kapasitas tangkinya juga besar mencapai 13 liter untuk menunjang pengguna menjelajah lebih jauh lagi tanpa takut kehabisan BBM. 


XMAX Connected dibanderol dengan harga Rp 66.909.000 on the road Surabaya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi