iklan jual beli mobil

Desainer Mitsubishi XFORCE: SUV Pembawa Kegembiraan, Kenyamanan, dan Kepraktisan dalam Satu Paket

konsep mitsubishi xforce

Tangerang, Otojatim.com - Mitsubishi Motors melalui MMKSI baru saja meluncurkan SUV terbarunya di GIIAS 2023, bernama XFORCE. Dalam sesi presentasi, Chief Product Specialist, Masahiro Ito, dan Direktur Desain Program, Akita-san, memperkenalkan Compact SUV baru ini dengan penuh semangat.


Konsep Produk dan Latar Belakang Project XFORCE

mitsubishi xforce gray
Dalam upaya menciptakan Compact SUV terbaik untuk pasar ASEAN, tim Mitsubishi telah melakukan penelitian mendalam dan diskusi yang intensif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pelanggan Compact SUV saat ini menghargai gaya eksterior tetapi menginginkan lebih banyak kepraktisan dan kenyamanan.

Gallery Foto Lengkap Mitsubishi XFORCE

Dengan visi ini, Mitsubishi merancang konsep produk "Best-suited buddy for an exciting life," yang menawarkan kombinasi desain menarik, kemampuan manuver yang mudah, ruang yang luas, dan kenyamanan yang luar biasa.

Tiga Nilai Emosional Utama: Excitement, Comfort, dan Practicality

Konsep produk XFORCE dirancang untuk memberikan tiga nilai emosional utama: kegembiraan, kenyamanan, dan praktikalitas. Dalam hal "Kegembiraan," XFORCE memiliki desain futuristik dan bergengsi yang memanjakan keinginan memiliki.

sound system mitsubishi xforce

Berkat kerja sama dengan Yamaha, XFORCE juga menghadirkan Dynamic Sound Yamaha Premium untuk pengalaman audio yang tak tertandingi.

Kemampuan Mengemudi yang Aman dan Manuverabilitas Terbaik di Kelasnya

XFORCE menawarkan performa mengemudi yang aman dan mudah di segala situasi jalan di ASEAN. Dengan ground clearance terdepan di kelasnya, XFORCE dapat melintasi hambatan seperti trotoar parkir setinggi 200 mm. Fitur visibilitas yang unggul dan radius putar terdepan di kelasnya memastikan kenyamanan dalam manuver, bahkan di jalan-jalan padat kota.

Berkenalan dengan Mode Mengemudi yang Inovatif

XFORCE memiliki 4 mode mengemudi: NORMAL, WET, GRAVEL, dan MUD, yang memberikan fleksibilitas dalam menghadapi kondisi jalan yang berbeda.
drive mode xforce

Mode WET, yang dikembangkan khusus untuk wilayah ASEAN, memberikan stabilitas ekstra saat berkendara di bawah hujan dan angin kencang.

Kenikmatan Kenyamanan dalam Kabin yang Luas

Kenyamanan dalam XFORCE diwujudkan melalui kursi yang nyaman, suspensi yang disesuaikan secara baik, dan fitur-fitur kenyamanan lainnya.

kabin xforce

Dengan kursi yang dirancang untuk memberi dukungan saat menghadapi gaya lateral kuat atau saat mengemudi dalam lalu lintas padat, XFORCE memberikan kenyamanan tanpa kompromi bagi pengemudi dan penumpangnya.

Kemudahan dan Kepraktisan untuk Kehidupan Sehari-hari
layar display xforce
XFORCE juga menawarkan kemudahan penggunaan sehari-hari. Layar digital driver display yang intuitif dan beragam fitur konektivitas smartphone memastikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.
kompartemen xforce

Tidak hanya itu, ruang penyimpanan serbaguna, penyesuaian kursi belakang yang fleksibel, dan pintu belakang otomatis membuat XFORCE sangat praktis dalam pemakaian sehari-hari.

XFORCE: Compact SUV yang Memenuhi Harapan

Dengan menggabungkan elemen desain menarik, kemampuan mengemudi yang canggih, kenyamanan maksimal, dan fitur praktis yang luar biasa, Mitsubishi XFORCE telah berhasil menciptakan Compact SUV yang tak hanya memenuhi kebutuhan pasar ASEAN, tetapi juga memanjakan para penggemar mobil di seluruh dunia. Dalam peluncuran yang mengesankan ini, XFORCE siap memimpin pasar Compact SUV dengan penuh gaya dan performa yang tak tertandingi.

Serangkaian uji tes jalan kendaraan di berbagai medan telah dilalui oleh Mitsubishi XForce, termasuk uji kekedapan, menerjang air dan melintasi trotoar setinggi 20cm.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi