iklan jual beli mobil

Daftar Harga Aksesoris Original Yamaha Gear 125, Mulai dari Rp100 Ribuan

  • Yamaha merilis aksesoris original untuk Gear 125. Semuanya diproduksi dengan bahan premium sehingga tak perlu diragukan kualitas serta daya tahannya.

Otojatim.com - Skuter matik (skutik) 125 cc banyak jadi pilihan karena performanya yang terbilang tangguh untuk mengakomodir perjalanan jauh. Salah satunya Yamaha Gear 125. 


Yamaha Gear 125 mengutamakan fungsionalitas dalam desain dan fiturnya. Diantaranya Stop & Start System (SSS), Smart Motor Generator (SMG), remote answer back system, lampu hazard, dan power charger.


Bagi konsumen yang memiliki mobilitas tinggi, beberapa perlengkapan mungkin dibutuhkan untuk semakin menunjang kenyamanan. Untuk itu, Yamaha merilis aksesoris resmi Gear 125. 


Aksesori resmi ini termasuk genuine accessories yang terbuat dari bahan premium sehingga terjamin kualitas dan ketahanannya. Berikut ini aksesoris resmi Yamaha untuk Gear 125.


1. USB Cable (HED Rp 121.500)

Yamaha Gear 125 memiliki fitur power charger sehingga pengguna bisa mengisi daya baterai smartphone sambil berkendara. Untuk menunjang fitur ini, Yamaha meluncurkan kabel USB yang fleksibel, mudah diatur panjang pendeknya. Kabel tersebut juga dilengkapi fitur Fast Charging dan dua adaptor (Type-C dan iPhone). 


2. Console Box Gear 125 (HED Rp 212.500)

Untuk menambah ruang penyimpanan, customer bisa menggunakan aksesoris rak depan. Lacinya dapat diisi dengan gadget berukuran hingga 6.5 inch dan botol air minum 600 ml secara bersamaan. Dengan demikian gadget Anda bisa terlindung dari cipratan air selama perjalanan.


3. Rear Carrier Gear 125 (HED Rp 404.000)

Yamaha berkolaborasi dengan SHAD dalam merancang rear carrier gear 125 ini. Fungsinya untuk menopang Top Box sehingga aman sepanjang perjalanan. Karakternya kokoh sehingga kuat menggenggam box di belakang motor.


4. Footpeg Gear 125 (HED Rp 505.000)

Aksesori ini berfungsi sebagai tambahan pijakan kaki di bagian depan sehingga posisi kaki lebih nyaman dan dapat bergerak lebih leluasa. Sangat berguna ketika membawa banyak barang pada hook tengah. Produk ini merupakan hasil kolaborasi Yamaha dan Daytona.


5. Top Box 30L (HED Rp 990.000)

Bagi Anda yang sering membawa banyak barang saat berkendara, kehadiran top box akan sangat membantu. Dengan penyimpanan ekstra ini, Anda bisa mengangkut helm full face atau barang keperluan lainnya. Desainnya juga amat kokoh sehingga penumpang bisa bersandar pada top case dengan nyaman.


"Yamaha Gear 125 dibanderol dengan harga yang hemat di kantong, untuk tipe standard, harganya Rp 20.581.000. Sedangkan tipe S-Version Rp 21.197.000 (OTR Surabaya)," kata William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.


Yamaha Gear 125 punya banyak pilihan warna. Untuk tipe Standar ada lima pilihan warna yakni Matte Silver, Metallic White, Metallic Red, Matte Greenish dan, Metallic Grey. Sementara S-Version terdiri dari Prestige Silver dan Matte Red.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi