iklan jual beli mobil

YAMAHA STSJ Gelar Fazzio Youth Project di NTB

Fazzio Youth Project NTB

Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara terus berupaya untuk mendekatkan produk unggulan Classy Yamaha kepada masyarakat. Salah satunya melalui kegiatan Fazzio Youth Project (FYP) yang dikemas untuk mendukung perkembangan kreativitas generasi masa kini.


Setelah sukses di Jawa Timur, Kini gelaran FYP 2023 dilaksanakan di Nusa Tenggara Barat (NTB) pada periode bulan Juli 2023.

Kegiatan FYP 2023 ini diikuti oleh 9 Sekolah Menengah Atas (SMA) dengan total lebih dari 1.000 siswa yang berpartisipasi. Sebagai kegiatan yang mewakili karakter Yamaha Fazzio Hybrid Connected, kegiatan ini sekaligus mendukung kreativitas para pelajar untuk terus tampil aktif dan dinamis. Dikemas dengan serangkaian kegiatan yang menarik, FYP 2023 hadir untuk memberikan pengalaman yang mengesankan bagi para siswa.

“Sesuai dengan tekad kami untuk terus mendukung dan memberikan kesempatan yang sama bagi seluruh siswa, kami menghadirkan Fazzio Youth Project 2023 di Nusa Tenggara Barat. Melalui kegiatan ini, kami berharap para siswa bisa semakin mengeksplor bakat dan kemampuan yang dimiliki agar terus terasah. Hal ini juga sejalan dengan karakter yang dimiliki oleh Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang hadir guna memenuhi karakter pengendaranya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Rangkaian aktivitas Fazzio Youth Project diawali dengan Roadshow keliling sekolah. Adapun konten yang dibagikan mulai dari akademik yang dikemas dalam konten Ranking 1. Tidak hanya itu, Yamaha juga memberikan pemaparan materi mengenai Safety Riding beserta prakteknya, sehingga siswa dapat lebih memahami tata cara berkendara yang baik dan benar.

Selain konten akademik, para siswa juga diajak untuk unjuk kemampuan di bidang non akademik seperti dance, tari tradisional, dan perkusi. Tiap sekolah akan dipilih siswa dengan kemampuan terbaik untuk selanjutnya dikompetisikan secara Regional.

Setelah terpilih perwakilan siswa dengan kemampuan terbaik, seluruh siswa bertanding untuk merebut predikat sebagai juara di tahap regional. Kegiatan yang diadakan di Gelanggang Pemuda Mataram pada hari Minggu, 30 juli 2023 ini turut diramaikan oleh siswa yang mendukung sekolahnya untuk bertanding. Di Tahap ini, para siswa akan berkompetisi mulai dari cerdas cermat ranking 1, talent show berupa dance dan tari tradisional, singing competition, hingga team supporter terbaik.

Sebagai apresiasi untuk pemenang, Yamaha STSJ telah menyiapkan hadiah dengan total jutaan rupiah. Para siswa juga diajak untuk mengabadikan momen keseruan Fazzio Youth Project melalui akun instagram pribadi.

Rangkaian keseruan Fazzio Youth Project dapat dilihat melalui akun instagram resmi @Yamahafriends.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi