iklan jual beli mobil

Riding City Bike With TVS Callisto: Menikmati Serunya Kota Surabaya Bersama The Rideshop

tvs callisto buatan mana

Otojatim.com - TVS The Rideshop Surabaya mengadakan acara Riding City Bike With Callisto pada tanggal 8 Juli 2023. Acara ini diikuti oleh media dan vlogger yang menggunakan TVS Callisto.

"Tujuan kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturahmi dengan media dan vlogger melalui riding bersama TVS Callisto," kata Faizal Ardi Fawaz, Marketing Support Supervisor TVS The Rideshop Surabaya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, "Melalui Riding City Bike With Callisto, teman-teman media dan vlogger dapat merasakan pengalaman bersama Callisto di jalan raya."

Riding dilakukan pada Sabtu pagi hingga siang, saat banyak anak muda dan masyarakat keluar rumah untuk berjalan-jalan.

tvs callisto harga


"Riding City Bike With Callisto juga bertujuan untuk memperkenalkan TVS Callisto kepada masyarakat Surabaya. Pada Sabtu pagi, banyak orang berjalan-jalan dan keluar untuk refreshing atau melakukan aktivitas santai," ujar Faizal dengan ramah.

Riding City Bike With Callisto dimulai dari TVS The Rideshop Surabaya yang terletak di Jalan Barata Jaya XIX No. 93, Barata Jaya, Gubeng, Surabaya. Sebanyak 7 skutik TVS Callisto dengan berbagai warna menarik telah disiapkan untuk diajak berkeliling Kota Surabaya, menuju Taman Bungkul, Masjid Al-Akbar, dan berakhir di Cafe Kampung Melayu.

Rute Riding City Bike With Callisto melintasi jalan-jalan utama Surabaya yang ramai dan padat. Dengan handling yang mudah, berkendara dengan Callisto menjadi menyenangkan.

Otojatim juga ikut serta dalam rombongan dan merasakan performa TVS Callisto yang unggul dibandingkan dengan skutik kelas 150cc lainnya. Tempat duduknya yang nyaman seperti sofa membuat pengendara tidak mudah merasa capek, sehingga cocok untuk perjalanan jarak jauh.

kelebihan dan kekurangan tvs callisto


Riding City Bike With Callisto berakhir kembali di TVS The Rideshop Surabaya.

TVS Callisto dijual dengan harga Rp 22 juta on the road di Surabaya. "Unit TVS Callisto sudah siap di TVS The Rideshop Surabaya. Bagi yang ingin langsung merasakan test ride TVS Callisto, juga bisa," ujar Ishak, kepala cabang TVS The Rideshop Surabaya.

Selain TVS Callisto, berbagai produk TVS lainnya juga tersedia di The Rideshop Surabaya, mulai dari motor roda dua hingga niaga atau kendaraan roda tiga.

Saat ini, TVS The Rideshop Surabaya memiliki program promo. "Ada promo Summer Ride dengan cashback hingga 1,5 juta rupiah. Juga tersedia layanan gratis pergantian oli sampai 30 Juni dengan syarat dan ketentuan berlaku," kata Faizal Adi Fawaz, Marketing Support Supervisor TVS The Rideshop Surabaya.

tvs callisto review


Respon konsumen di Surabaya terhadap TVS cukup baik. Sudah banyak yang membeli motor TVS di TVS The Rideshop Surabaya.

"Penjualan sudah mencapai lebih dari 25 unit dalam waktu satu bulan," ungkap Faizal Ardi Fawaz.

Faizal menambahkan, "TVS The Rideshop Surabaya melakukan berbagai kegiatan untuk mendekatkan dan mengenalkan TVS kepada masyarakat. Kami juga terus berupaya mengembangkan pasar dan menarik pelanggan baru."(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi