iklan jual beli mobil

Konsumen Yamaha WR 155 R Taklukkan Medan Berat: Ngalas Bareng di Coban Rondo

performa yamaha wr 155 r

Otojatim.com - Motor trail Yamaha WR 155 R menunjukkan ketangguhannya dalam kegiatan ngalas bareng di Malang. Kegiatan yang diselenggarakan oleh PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), dealer utama Yamaha di Indonesia Timur, berlangsung dari pagi hingga sore pada Sabtu (8/7/23). Para peserta dihadapkan pada medan yang berat dan menantang, termasuk tanah berlumpur, bebatuan, dan menjelajahi sungai.


Selain tantangan medan, puluhan peserta juga dapat menikmati keindahan alam di sekitar Coban Putri dan Coban Rondo.

Salah satu peserta, Anton (50), yang mengikuti kegiatan ngalas bareng WR 155 R di Malang, merasa sangat puas dengan aktivitas trail tersebut. "Saya sangat puas dan senang. Adrenalin saya benar-benar terpacu," kata Anton kepada Otojatim.

"Yang paling saya suka adalah saat melewati jalanan berlumpur. Saat melewati jenis jalan ini, hati saya berdebar karena di sebelah kanan ada jurang, namun di sisi lain saya harus tetap fokus pada jalanan yang berlumpur," tambahnya.

yamaha wr 155 jalur licin

Meskipun demikian, berkat performa motor trail WR 155 R yang dia kendarai, Anton mengatakan bahwa semua rintangan yang dihadapinya bukanlah masalah. "Powernya mantap. Setiap kali saya hampir jatuh atau terpeleset, saya bisa segera mengatasi dengan menarik tuas gas," ceritanya mengenai tarikan dan tenaga yang dimiliki WR 155 R.

Tim Otojatim sendiri juga ikut serta dalam rombongan yang menghadapi medan lumpur yang licin dan menantang. Meskipun WR 155 R memiliki bodi yang besar dan berat, hal ini diimbangi dengan torsi yang melimpah dan kemampuan mengatasi medan yang mantap.

Manager Promosi Yamaha STSJ, William Saputra, mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan sering dilakukan di masa mendatang. "Kegiatan ngalas akan kami adakan secara rutin. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya kami dalam mengedukasi konsumen mengenai budaya bLu cRU," ungkap William.

William menjelaskan bahwa semua kegiatan trabas yang diadakan di Jawa Timur dengan menggunakan Yamaha WR 155 R sejalan dengan makna bLU cRU itu sendiri. Konsep bLU cRU bertujuan untuk merangkul semua orang yang memiliki semangat balap di dunia Yamaha Sport, baik itu di jalur on-road maupun off-road.

ngalas bareng 2023

"Konsep bLU cRU ini menciptakan kebanggaan dan kegembiraan dalam pengalaman berkendara, yang mencakup tiga pilar utama: Enjoy, Skill Up, dan Connect. Nah, WR 155 R ini memenuhi semua aspek tersebut," kata William.

"Atau dengan kata lain, kami ingin mengajak dan membuktikan kepada konsumen bahwa produk WR 155 R ini adalah pilihan terbaik sebagai teman setia untuk kegiatan ngalas, karena keunggulannya. Tenaga yang dimiliki WR 155 R ini paling istimewa di kelasnya dan bahkan dibandingkan dengan pesaing lainnya," tegasnya.

General Manager Service Yamaha STSJ, Ilham Wahyudi, membenarkan bahwa tenaga yang dimiliki oleh motor trail dengan harga Rp 41.644.000 ini merupakan yang terbaik di kelasnya. "Tenaganya terbesar di kelasnya, mencapai 16,4 dk, dan torsi 14,3 Nm," tambahnya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi