iklan jual beli mobil

MPM Honda Jatim Gelar Bedah Teknologi CBR250RR Bareng Jurnalis

  • MPM Honda Jatim mengajak sejumlah jurnalis dari media lokal Jawa Timur untuk melakukan bedah teknologi dan test ride Honda CBR250RR.

Surabaya, Otojatim.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, mengundang para pewarta dari berbagai media di Jawa Tinur dalam kegiatan gathering.


Acara yang bertajuk "Bedah Teknologi Honda CBR250RR & Safety Riding For Jurnalis" tersebut dilaksanakan di MPM Learning Centre dan Safety Riding Center, Sedati Sidoarjo pada Kamis (20/7/2023).

 

Teguh Hariyanto dari Technical Service Division MPM Honda Jatim memberikan materi seputar teknologi dan fitur dari Honda CBR250RR. 


Seluruh peserta diajak membedah satu per satu fitur dan teknologi yang tersemat pada Honda CBR250RR. Dimana diketahui motor sport ini mengadopsi karakter motor besar dalam keseluruhan desain bodi, fitur berlimpah, dan performa mesin lebih bertenaga.


Tak hanya secara teori, peserta juga dapat melihat bahkan mencoba langsung line-up produk Honda CBR250RR varian SP dan SP Quick Shifte.


Peserta menjajal fitur dan performa terbaik dari Honda CBR250RR lewat riding experience yang dipandu oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim Achmad Hilmy. Ia juga memberi edukasi khusus mulai dari riding position, kecepatan bermanufer, hingga fitur Honda CBR250RR.

“Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus wujud apresiasi kepada media. Kami juga ingin mengenalkan produk Honda secara langsung dan lebih dekat agar semua yang hadir bisa merasakan langsung fitur-fitur serta performa terbaik yang ada pada CBR250RR,” kata Vinensia Kenanga, Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.


New CBR250RR varian standar, SP dan SP – Quick Shifter, menghadirkan fitur terbaru yakni suspensi depan yang dilengkapi dengan SFF-Big Piston. Fitur ini memberikan rasa nyaman yang ekstra sehingga sepeda motor terasa lebih stabil saat berkendara.


Lampu Hazard jiga disematkan untuk memberikan peringatan ke pengendara di sekitar, terutama saat posisi berada di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.


Honda CBR250RR varian SP Mystique Blue dipasarkan dengan harga Rp 76.569.000 (OTR Surabaya). Sementara SP – Quick Shifter seri Bravery Red Black, Honda Racing Red, dan Tri Color dibandrol mulai dari Rp. 80.269.000 (OTR Surabaya).


Sedangkan New CBR250RR varian Standar yang ditawarkan dengan dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic dihargai mulai dari Rp 63.199.500 (OTR Surabaya).

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi