iklan jual beli mobil

Astra Peugeot Terima Tukar Tambah Mobil Lama Dari Semua Brand

  • Banyak cara untuk memiliki SUV premium Peugeot. Salah satunya dengan tukar tambah atau trade in.
  • Astra Peugeot menerima trade in dari semua brand mobil.

Jakarta, Otojatim.com - Astra Peugeot terus memberi kemudahan kepada para pelanggannya untuk memiliki line up SUV premium andalan, New Peugeot 5008, 3008, dan 2008.


Tak hanya sistem pembayaran yang bisa dilakukan secara cash maupun kredit, fasilitas layanan tukar tambah atau trade in juga disediakan.


Fasilitas trade in tersebut dihadirkan tak lain demi mempermudah konsumen mendapatkan unit terbaik Peugeot di showroom.


“Kami siap membantu konsumen menjual unit lama dari berbagai brand sampai menemukan harga terbaik sesuai kesepakatan semua pihak,” kata Bianda Immanuel Dwiputra, Kepala Cabang Astra Peugeot BSD.


Caranya cukup mudah. Konsumen tinggal berkunjung ke dealer terdekat, lalu pilih SUV premium Peugeot yang diinginkan. Informasikan pada sales consultant perihal keinginan menjual unit lama di dealer.


Selanjutnya, sales consultant akan meminta foto eksterior, interior, dan STNK unit lama konsumen. Astra Peugeot kemudian akan menawarkan mobil lama Anda kepada jaringan used car rekanan.


Atas seizin pemilik, Astra Peugeot juga akan menawarkan unit tersebut ke media sosial seperti Facebook, Instagram, dan lainnya. 


Agar proses lebih cepat dan mudah, sebaiknya konsumen menyiapkan dokumen kendaraan yang lengkap serta sudah memastikan harga jual yang diinginkan.


Jika mobil lama berhasil terjual, pemilik akan diinformasikan. Selanjutnya, harga yang telah disepakati akan langsung ditransfer ke dealer sebagai uang muka. Sisanya, konsumen tinggal melunasi secara cash ataupun kredit. 


Tidak ada tenggat waktu trade in. Setiap perkembangannya akan dikomunikasikan ke calon konsumen.


“Biasanya kami informasikan, penawaran terbaik dari jaringan rekanan atau media sosial ke konsumen. Apakah konsumen tertarik atau tidak, kami tetap berkomunikasi dengan konsumen,” kata Bianda.


Informasi lebih lengkap mengenai proses trade in dapat diakses langsung di seluruh diler resmi Peugeot seluruh Indonesia, termasuk Astra Peugeot di Sunter (DKI Jakarta), Cilandak (DKI Jakarta), BSD (Tangerang), Solo (Jawa Tengah), dan Surabaya (Jawa Timur). 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi