iklan jual beli mobil

New Peugeot 5008 Setia Ikut Gus Akbar Syiarkan Ajaran Agama

  • Gus Akbar, pimpinan Pondok Pesantren Darul Ulum, Jombang, Jawa Timur, selalu terlihat menggunakan New Peugeot 5008 dalam kegiatannya sehari-hari. Ini kata Gus Akbar soal keistimewaan 5008.

Jakarta, Otojatim.com - New Peugeot 5008 tampak blusukan dari desa ke desa di daerah Jombang dan sekitarnya. SUV premium 7 seater tersebut bahkan mendapat sambutan hangat dari para santri dan jamaah. Ternyata, penunggangnya bukanlah orang sembarangan.


Adalah Kiai Haji Rohmatul Akbar Rifai, S.T. atau lebih akrab disapa dengan Gus Akbar, yang menggunakan New Peugeot 5008 tersebut untuk beraktivitas dan bersilaturahmi ke pesantren dan sejumlah desa.


Sebagian besar santri dan jamaah langsung mengenali apabila ada sosok New Peugeot 5008 berkelir putih yang masuk ke desa mereka. Bak dikomando, semua langsung berkerumun menyambut Gus Akbar dan minta bersalaman.


Gus Akbar merupakan pimpinan Pondok Pesantren Darul Ulum, Jombang, Jawa Timur. Kompleks pendidikan yang dibinanya ini meliputi jenjang pendidikan PAUD, Madrasah Ibtidaiyah, Tsanawiyah, Aliyah, hingga perguruan tinggi. Semuanya berada dalam satu atap Yayasan Pendidikan Darul Ulum.


Gus Akbar memiliki tak kurang dari 12 ribuan santri. Ia juga menjabat sebagai Ketua Rizalul (pengajian) Anshor dan Bendahara PCNU Jombang, Jawa Timur.


Aktivitasnya yang padat selalu bisa terakomodir dengan baik oleh New Peugeot 5008. Tampilan, performa, dan kenyamanan yang disajikan oleh SUV premium ini, sangat klop untuk menunjang aktivitasnya di Jombang dan sekitarnya. 


“New Peugeot 5008 menjawab kebutuhan aktivitas kami. Baik dikendarai sendiri maupun sebagai penumpang, SUV premium 7 seater terasa nyaman. Kami puas memilih SUV premium Peugeot,” ungkap Gus Akbar, yang sebelumnya juga memiliki Peugeot 3008 berkelir hitam.


Ia juga memuji layanan aftersales dari Astra Peugeot yang sangat bisa diandalkan. Misalnya 3 tahun Peugeot Maintenance Package (PMP) dan 5 tahun Warranty (garansi).


“Memang masyarakat perlu edukasi soal produk dan layanan Astra Peugeot. Seperti selama 3 tahun gratis service kendaraan termasuk ganti oli dan spare part. Berbeda dengan brand lain. Kami puas dengan layanan Astra Peugeot Surabaya,” pungkas Gus Akbar.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi