Teknisi AHASS Jawa Timur Bakal Berlaga di Ajang Internasional Asia Oceania

  • Setelah berhasil menjadi salah satu teknisi Honda terbaik di tingkat Nasional, Ahmad Nur Samsurianto bersiap untuk membuktikan kemampuannya di ajang internasional Honda Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest.

Sidoarjo, Otojatim.com – Ahmad Nur Samsurianto, teknisi bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) perwakilan MPM Honda Jatim, dinobatkan sebagai teknisi terbaik se-Indonesia dan akan berkompetisi dalam Honda Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2023. 


Ahmad Nur Samsurianto berasal dari AHASS Plumpang Motor Tuban. Ia mengaku siap memperebutkan gelar terbaik di di kelas sepeda motor regular pada ajang Honda Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest yang akan dihelat di Training Center Honda Thailand pada 22-24 Mei 2023 mendatang.


"Saya bangga bisa mewakili Jawa Timur dan Indonesia untuk berlaga dalam kontes di tingkat internasional. Mohon doa dan dukungannya semoga saya bisa meraih hasil terbaik,” kata Ahmad.


Nama Ahmad, terpilih usai mengikuti Kontes Teknisi Honda Nasional 2019 yang diselenggarakan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM). Ia berhasil meraih juara dua mengalahkan sekitar 15 ribu teknisi dan service advisor terbaik se-Indonesia.


“Suatu kebanggaan teknisi MPM Honda Jatim bisa mendapat kesempatan berkompetisi di level international. Ini membuktikan bahwa kemampuan teknisi Honda telah teruji tidak hanya di tingkat nasional tetapi juga di tingkat international. Dengan prestasi ini, teknisi MPM Honda Jatim adalah yang terbaik sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada konsumen, “ kata Hari Subagiyo, After Sales Service Director MPM Honda Jatim.


Honda Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest merupakan ajang bergengsi yang diikuti 36 teknisi Honda terbaik dari 10 negara di Asia. Para peserta akan diuji baik secara teori dan praktek mengenai pengetahuan mesin, rangka, kelistrikan, teknologi terbaru sepeda motor Honda, perawatan, analisa teknis dan trouble shooting sepeda motor Honda.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi